Kolaborasi dengan Timnas Indonesia, Motor Listrik Gesits Raya G Hadir dengan Livery Garuda di IIMS 2024

Kolaborasi dengan Timnas Indonesia, Motor Listrik Gesits Raya G Hadir dengan Livery Garuda di IIMS 2024

Kolaborasi dengan Timnas Indonesia, Motor Listrik Gesits Raya G Hadir dengan Livery Garuda di IIMS 2024-dok Gesits-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Gesits Motor Nusantara meluncurkan sepeda motor listrik Gesits Edisi Spesial hasil kolaborasi dengan Timnas Indonesia di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 pada Minggu 18 Februari 2024.

Motor listrik ini menggabungkan kekuatan inovasi GESITS dalam sepeda motor listrik dengan semangat dan kebanggaan nasional Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Jadi Official Trade In Patrner IIMS 2024, Momobil.id dan Momotor.id Jadi Solusi Tukar Tambah Kendaraan Terbaik

Direktur Utama PT Gesits Motor Nusantara, Bernardi Djumiril mengatakan pecinta motor listrik atau pun pendukung Timnas Indonesia dapat memiliki sepeda motor listrik GESITS dengan elemen desain yang mencerminkan kekuatan, kecepatan, dan semangat juang Timnas. 

Dipadukan dengan desain yang berkarakter, unik dan trendi, produk kolaborasi ini diharapkan dapat menyuguhkan kebanggaan baru yang berbeda.

“Sejak diluncurkan pada IIMS tahun lalu, GESITS Raya G disambut antusias oleh masyarakat Indonesia bahkan sampai pasar Global,” ujar Bernardi.

BACA JUGA:Bonus Special Mitsubishi Xforce di IIMS 2024, Mulai dari Lucky Dip Jutaan Rupiah Hingga Free Maintenance

“Kami optimis edisi spesial ini akan semakin meningkatkan ikatan emosional pengguna dengan motor listrik favoritnya. Saat ini kami menyiapkan GESITS GARUDA Edisi Spesial untuk pembelian 100 unit pertama yang dapat segera dipesan di dealer GESITS" ungkapnya.

Filosofi desain motor ini menggabungkan motif burung garuda yang diambil dari lambang negara dan dari elemen utama tematik campaign Timnas yang melambangkan kekuatan besar yang agung, hikmat dan bijaksana.

BACA JUGA:Oke Gas! MG 4 EV Rakitan Indonesia Mentereng di IIMS 2024, Segini Harganya

Serta motif Batik Mega Mendung yang melambangkan harapan, lugas, dinamis, dan terbuka. Filosofi desain tersebut dianggap sejalan dengan core value yang dimiliki oleh GESITS.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyambut positif kolaborasi antar dua institusi yang sama-sama membawa nama dan kebanggaan Indonesia. 

Menurutnya, keterlibatan produk dalam negeri yang mendukung Timnas Indonesia serta sepak bola nasional akan saling menguatkan dan membangun bersama.

“Kolaborasi karya anak bangsa antara sepak bola dan teknologi diwujudkan dengan menghasilkan motor listrik keren. PT GSI dan GESITS akan menjual 100 motor listrik dengan dengan desain spesial Timnas Indonesia,” jelas Bernardi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: