Jadi Official Trade In Patrner IIMS 2024, Momobil.id dan Momotor.id Jadi Solusi Tukar Tambah Kendaraan Terbaik

Jadi Official Trade In Patrner IIMS 2024, Momobil.id dan Momotor.id Jadi Solusi Tukar Tambah Kendaraan Terbaik

Jadi Official Trade In Patrner IIMS 2024, Momobil.id dan Momotor.id Jadi Solusi Tukar Tambah Kendaraan Terbaik-Adira-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Momobil.id dan momotor.id yang merupakan marketplace jual-beli kendaraan baru dan bekas, kini turut hadir meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung pada 15 - 25 Februari 2024. 

Pada kesempatan ini, momobil.id dan momotor.id, menjadi Official Trade-in Partner untuk pertama kalinya. Hal ini tentunya mengukuhkan posisi momobil.id dan momotor.id sebagai mitra resmi tukar tambah kendaraan di acara otomotif terkemuka di Indonesia.

BACA JUGA:Manjakan Nasabah dan Pengunjung IIMS 2024, Danamon, Adira Finance, dan MUFG Usung Berbagai Program dan Promo Seru

Head of Digital Center of Excellence Adira Finance Manuel Irwanputera, mengungkapkan bahwa momobil.id dan momotor.id merupakan solusi digital dari Adira Finance untuk beradaptasi dengan kebutuhan pelanggan. 

“Kami bangga menjadi bagian dari IIMS yang merupakan perhelatan akbar di Industri otomotif Indonesia, dimana mulai tahun ini sampai 3 tahun kedepan momobil.id dan momotor.id berpartisipasi sebagai Official Trade in Partner, MUFG dan Bank Danamon sebagai Official Bank Partner, dan Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner,” ujar Manuel.

BACA JUGA:Sinergi Danamon Bersama Adira Finance dan MUFG Tawarkan Solusi Finansial di Ajang IIMS 2024

“Kami berharap bisa memberikan solusi bagi pelanggan yang ingin membeli kendaraan baru namun ingin lebih mudah menjual kendaraan lama, dengan memfasilitasi on the spot kebutuhan ini”, tambahnya.

Momobil.id dan Momotor.id tawarkan berbagai keunggulan, pelanggan #AutoMenangBanyak

Momobil.id dan momotor.id adalah platform layanan digital dari Adira Finance berupa marketplace dengan menawarkan keunggulan yang membuat pelanggan #AutoMenangBanyak selama ajang IIMS berlangsung yaitu inspeksi transparan dan penawaran harga terbaik maksimal dalam 1 jam. 

Tidak hanya itu, bagi pelanggan yang mengunjungi booth tukar tambah momobil.id dan momotor.id juga berkesempatan untuk mendapatkan promo menarik lainnya.

BACA JUGA:Bonus Special Mitsubishi Xforce di IIMS 2024, Mulai dari Lucky Dip Jutaan Rupiah Hingga Free Maintenance

Bagi pelanggan yang ingin melakukan transaksi tukar tambah mobil di IIMS 2024, momobil.id menyediakan berbagai kemudahan serta penawaran eksklusif dan promo menarik lainnya melalui program #AutoMenangBanyak berupa tambahan cashback sampai dengan Rp4.500.000 saldo elektronik dan cashback sampai dengan 700.000 adirapoin. 

Jika ingin membeli mobil menggunakan pembiayaan mobil baru KPM Prima akan mendapatkan berbagai keuntungan yaitu; bunga spesial mulai 1,99% p.a, diskon biaya admin sampai dengan 50%, gratis biaya provisi dan bonus asuransi ban selama 12 bulan oleh Zurich, serta fasilitas approval di tempat. 

Pelanggan juga berkesempatan memenangkan hadiah paket UMRAH setiap harinya serta undian program dengan kesempatan menang lebih besar hingga 10x grand prize mobil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: