Video Viral Berdurasi 42 Detik Merekam Kelakuan Biadab 'Geng Tai' Rundung Seorang Siswa Binus School Serpong, Ada Putra Vincent Rompies?

Video Viral Berdurasi 42 Detik Merekam Kelakuan Biadab 'Geng Tai' Rundung Seorang Siswa Binus School Serpong, Ada Putra Vincent Rompies?

Rekaman video aksi perundungan siswa Binus School Serpong -X indomild-

JAKARTA, DISWAY.ID - Setelah viral di media sosial, kasus dugaan bullying atau perundungan disertai penganiayaan seorang siswa Binus School Serpong, muncul video detik-detik aksi tak terpuji itu terjadi. 

Kali ini, muncul video perundungan siswa berdurasi 42 detik yang diduga dilakukan sekelompok remaja dari 'Geng Tai'. 

BACA JUGA:Legolas Rompies Anak Vincent Rompies Terlibat Penganiayaan SMA Binus Serpong, 7 Nama Lain Diumbar Netizen

BACA JUGA:Pihak Binus Benarkan Anak Vincent Rompies Terduga Pelaku Bullying dan Penganiayaan

Video di X atau Twitter itu pertama kali diunggah @indomild. Korban dengan postur tinggi berkacamata itu terdesak karena dikepung beramai-ramai dengan kondisi celana sudah terlepas hingga ke bawah. 

Korban hanya bisa pasrah sambil diplonco oleh sejumlah orang yang diduga kuat seniornya. Bahkan salah satu dari pelaku bullying tersebut kemudian mencekiknya. Sementara posisi kedua tangan remaja malang itu dipegang oleh pelaku lainnya.  

Mirisnya lagi, aksi perundungan itu jadi bahan tontonan dan celaan sejumlah remaja yang ada disekitarnya. Mereka tampak tertawa ketika korban jadi sasaran pelaku bully tanpa ada niatan untuk melerai. 

BACA JUGA:Binus Ngaku Tidak Akan Tolerir Adanya Dugaan Bullying dan Penganiayaan di Lingkungannya

BACA JUGA:Binus Serpong Panggil Pihak Terlibat Dugaan Bullying dan Penganiayaan

Lokasi kejadian itu diduga berada di area yang tak jauh dari Binus School Serpong. Tampak ada warung yang diduga menjadi basecamp sekelompok remaja dari 'Geng Tai'.

Sebelumnya, Kasi Humas Polres Tangsel, Iptu Wendi mengatakan pihaknya telah memeriksa tempat kejadian perkara (TKP).

"LP sudah masuk ke Unit PPA Polres Tangsel, sudah di lakukan cek TKP dan sekarang msh dilakukan penyelidikan oleh penyidik unit PPA Polres Tangsel," ucapnya.

"Masih dilakuakan pemeriksaan oleh penyidik," ujarnya.

BACA JUGA:Korban Dugaan Bullying dan Penganiayaan Binus Serpong Alami Luka Bakar dan Memar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: