Video Viral Berdurasi 42 Detik Merekam Kelakuan Biadab 'Geng Tai' Rundung Seorang Siswa Binus School Serpong, Ada Putra Vincent Rompies?

Video Viral Berdurasi 42 Detik Merekam Kelakuan Biadab 'Geng Tai' Rundung Seorang Siswa Binus School Serpong, Ada Putra Vincent Rompies?

Rekaman video aksi perundungan siswa Binus School Serpong -X indomild-

BACA JUGA:Anak Vincent Rompies Diduga Terlibat Bullying dan Penganiayaan SMA Binus Serpong, Polisi Angkat Bicara

Sementara itu anak artis Vincent Rompies diduga terlibat bullying dan penganiayaan di Sekolah Binus Serpong, Tangerang Selatan.

Menurut Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan,  AKP Alvino mengatakan pihaknya masih mendalaminya.

"Kalau itu nanti didalami dulu," katanya kepada awak, Senin 19 Februari 2024.

Sebelumnya, polisi ungkap luka yang dialami korban dugaan bullying dan penganiayaan di SMA Binus Serpong, Tangerang Selatan.

BACA JUGA:Kondisi Terkini Korban Kekerasan SMA Binus Serpong, Polres Tangsel: Masih Tunggu Hasil Pemeriksaan

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tangsel, Ipda Galih mengatakan korban mengalami luka bakar dan memar.

"Sebagian tubuhnya ada banyak luka memar, juga ada luka bakar akibat terkena suatu benda yang panas," katanya kepada awak media, Senin 19 Februari 2024.

Diterangkannya, korban disebut telah melakukan visum.

"Untuk korban terhadap luka yang dialami sudah kita lakukan visum. akibat dari perbuatan kekerasan yang dilakukan oleh lebih dari satu orang pelaku yang saat ini masih kita lakukan proses penyelidikan," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: