Untungnya Belanja Spare Parts dan Aksesories Suzuki di IIMS 2024

Untungnya Belanja Spare Parts dan Aksesories Suzuki di IIMS 2024

Selain menampilkan line up produk terbaiknya, PT Suzuki Indomobil Sales juga menggelar promo menguntungkan untuk pembelian spare parts dan aksesories di IIMS 2024.-suzuki-

JAKARTA, DISWAY.ID – Selain menampilkan line up produk terbaiknya, PT Suzuki Indomobil Sales juga menggelar promo menguntungkan untuk pembelian spare parts dan aksesories di IIMS 2024.

Mulai dari suku cadang Suzuki Genuine Parts (SGP), Ecstar Oil, aksesoris Suzuki Genuine Accessories (SGA), dan merchandise orisinal Suzuki.

Salah satu keuntungan yang ditawarkan adalah hadiah langsung dan diskon hingga 25 persen untuk setiap pembelian suku cadang, aksesoris, atau merchandise Suzuki di Spare Parts and Merchandising Corner Suzuki.

Christiana Yuwantie selaku Spare Parts Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales menjelaskan jika promo dan direct gift yang dihadirkan untuk memberi kepuasan pengalaman berbelanja spare parts dan aksesoris orisinal pada konsumen Suzuki.

BACA JUGA:Suzuki Marine Usung Mesin Tempel Kapal Ramah Lingkungan di IIMS 2024

BACA JUGA:Tes Drive Suzuki Jimny 5-door, Jajal Performa Libas Trek Off Road

“Kehadiran Spare Parts and Merchandising Corner yang ada di booth Suzuki ini merupakan bentuk komitmen dalam memberikan kemudahan dan kepuasan bagi pelanggan setia Suzuki Indonesia,” tambanya.

“Dalam kesempa kami memberi berbagai promo spesial dan direct gift yang eksklusif hanya bisa didapat oleh para pengunjung IIMS 2024 saja,” terangnya. 

Dalm pembelian spare parts dan aksesoris di booth Suzuki IIMS 2024 berhak mendapatkan diskon 15 persen untuk pembelian suku cadang Suzuki Genuine Parts (SGP), namun tidak termasuk busi dan oli filter. 

BACA JUGA:Buruan! Tiket KA Keberangkatan H-5 Lebaran 2024 Bisa Dipesan Hari Ini

BACA JUGA:Ramai Beredar Poster Berisi Bocoran Kabinet Indonesia Emas Prabowo-Gibran, TKN Sebut Hoaks

Bagi yang melakukan transaksi minimal Rp 1.000.000 berkesempatan untuk mendapat hadiah ekstra yaitu Polo Shirt Ecstar dari Suzuki. 

Sedangkan pada setiap pembelian Suzuki Genuine Accessories (SGA), merchandise, atau Ecstar Oil minimal Rp 500.000 akan mendapat voucher bahan bakar atau voucher belanja senilai Rp 50.000 langsung pada saat transaksi.

Suzuki juga memberikan jaminan pengiriman serta orisinalitas suku cadang dan aksesoris melalui aplikasi yang dapat dilacak melalui aplikasi MySuzuki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: