Buruan! Tiket KA Keberangkatan H-5 Lebaran 2024 Bisa Dipesan Hari Ini

Buruan! Tiket KA Keberangkatan H-5 Lebaran 2024 Bisa Dipesan Hari Ini

Buruan! Tiket KA Keberangkatan H-5 Lebaran 2024 Bisa Dipesan Hari Ini-KAI-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pemesanan tiket KA keberangkatan H-5 atau 5 April 2024 angkutan Lebaran 2024 sudah bisa dipesan hari ini, Selasa 20 Februari 2024.

Dilansir akun X@KAI121, pemesanan sudah dimulai sejak pukul 00.00 WIB. 

“ Pemesanan dapat dilakukan melalui aplikasi Access by KAI, website http://booking.kai.id, Contact Center 121, aplikasi online travel agent (OTA), dan mitra resmi penjualan tiket lainnya yang bekerja sama dengan KAI,” tulis akun @KAI121.

BACA JUGA:KAI Berlakukan Pemesanan Tiket KA Menggunakan Sistem Antrian Seperti 'War' Tiket Konser

BACA JUGA:Putri Ariani Meriahkan Kampanye Bhineka Tunggal Ika 2024 Apurva Kempinski Bali


Pemesanan tiket KA masa angkutan Lebaran 2024 untuk keberangkatan 5 April 2024 atau H-5 Lebaran sudah bisa dipesan -@KAI121/X-

Pembelian tiket dapat melalui aplikasi Access by KAI, website kai.id, serta seluruh channel resmi pemesanan tiket KA lainnya.

Penjualan tiket kareta api periode angkutan Lebaran 2024, sebelumnya sudah di mulai tanggal 15 Februari 2024 atau H-45 untuk keberangkatan 31 Maret 2024 atau H-10 Lebaran.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan, sebelum membeli tiket penumpang diharapkan teliti dalam menginput tiket saat melakukan pemesanan.

“ Pelanggan kita harapkan untuk teliti dalam menginput tanggal, memilih rute, dan memasukkan data diri. Rencanakan perjalanan sebaik mungkin termasuk estimasi waktu perjalanan menuju ke stasiun agar tidak tertinggal keretanya," kata VP Public Relations KAI Joni Martinus.

BACA JUGA:Penumpang Ini Kecewa Batal Terbang dan Mengaku Dirugikan oleh Seorang Oknum Staf Maskapai Penerbangan, Apa Sebabnya?

BACA JUGA:Keren! Begini Penampakan Garuda Indonesia X POCARI SWEAT, Jadi Bentuk Komitmen Dukung Sport Tourism di Indonesia

PT KAI juga terus melakukan inovasi terbaru untuk meningkatkan pelayanan kepada penumpang, salah satunya dengan menerapkan sistem antrean 'war' saat pembelian tiket kereta api jarak jauh. 

Sistem antrean di berlakukan pada aplikasi Access by KAI dan web kai.id, bertujuan calon penumpang mendapatkan kepastian layanan, khususnya pada saat-saat peak season seperti musim Lebaran atau Natal dan Tahun Baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: