Putri Ariani Meriahkan Kampanye Bhineka Tunggal Ika 2024 Apurva Kempinski Bali

Putri Ariani Meriahkan Kampanye Bhineka Tunggal Ika 2024 Apurva Kempinski Bali

Putri Ariani Meriahkan Kampanye Bhineka Tunggal Ika 2024 Apurva Kempinski Bali-Apurva-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Melanjutkan kesuksesan besar kampanye Indonesia Berdaya 2023, Apurva Kempinski Bali dengan bangga memperkenalkan kelanjutan gerakannya dengan kampanye Indonesia Berdaya: Bhinneka Tunggal Ika pada tahun 2024. 

Dalam semangat merayakan cara hidup orang Indonesia, program selama setahun telah dikuras meliputi kearifan batin, persamaan kesempatan, kesatuan dalam keberagaman, satu visi bersama untuk masa depan, dan mengobarkan semangat juang generasi mendatang.

BACA JUGA:The Apurva Kempinski Bali Tutup Powerful Indonesia Campaign 2023 dengan Seni Topeng Singapadu

“Tahun ini menandai tonggak penting bagi The Apurva Kempinski Bali karena merayakan 5 tahun kesuksesannya dalam menyambut tamu di tempat perlindungan tepi pantai dengan pengalaman tamu unik yang menonjolkan Indonesia,” ujar kata Vincent Guironnet, General Manager The Apurva Kempinski Bali.

“Saat kami memasuki fase pertumbuhan berikutnya, kami sangat bersemangat untuk melanjutkan perayaan Indonesia, memberikan penghormatan kepada negara kuat yang tetap bersatu terlepas dari perbedaan mereka,” tukasnya.

BACA JUGA:Kolaborasi The Apurva Kempinski Bali dan Javara Indonesia, Hadirkan 'Majapahit Imperial Dining'

Pada malam tanggal 1 Februari 2024, The Apurva Kempinski Bali merayakan hari jadinya yang ke-5 dengan peluncuran kampanye tahun 2024. 

Panggung telah disiapkan untuk pertunjukan yang menakjubkan, termasuk pemutaran perdana film pendek 'Powerful Indonesia: Bhinneka Tunggal Ika' dan pertunjukan tari yang menggambarkan kesatuan Indonesia dalam keberagaman. 

Merangkul inklusivitas, beberapa seniman berbakat berkebutuhan khusus, termasuk penari yang mengalami gangguan pendengaran, turut ambil bagian dalam perayaan tersebut. 

Sebagai grand final, suara bidadari Putri Ariani menghiasi malam itu dan membuat semua orang di Lobi Pendopo terpesona. 

BACA JUGA:Kolaborasi The Apurva Kempinski Bali dan Torang Sitorus, Padukan Kain Ulos dengan Keanggunan Sutera Jepang

Putri Ariani adalah penyanyi muda Indonesia yang tangguh, apapun tantangan yang dihadapinya, bakat bermusiknya tetap bersinar, mengukir namanya sebagai penyanyi yang disegani, diakui, dan menginspirasi bersama musisi ternama internasional. 

Mewujudkan pemberdayaan, inklusivitas, kesetaraan kesempatan, dan semangat juang, Putri Ariani adalah sosok yang sempurna untuk mewakili esensi ' Indonesia Kuat: Bhinneka Tunggal Ika'.

Pada tahun 2023, resor ini menggali keunikan budaya, masakan, keanekaragaman hayati, seni, dan keberlanjutan Indonesia melalui serangkaian program. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: