Putri Ariani Meriahkan Kampanye Bhineka Tunggal Ika 2024 Apurva Kempinski Bali

Putri Ariani Meriahkan Kampanye Bhineka Tunggal Ika 2024 Apurva Kempinski Bali

Putri Ariani Meriahkan Kampanye Bhineka Tunggal Ika 2024 Apurva Kempinski Bali-Apurva-

Bertekad untuk menjaga warisan ini tetap hidup, pada tahun 2024 kolaborasi yang berdampak terus dipupuk dan digabungkan Keberagaman Indonesia melalui satu gerakan yang kuat,yang 'Powerful Indonesia: Bhinneka Tunggal Ika' kampanye. 

BACA JUGA:The Awakening Concert: Mahakarya Musik Aksan Sjuman di The Apurva Kempinski Bali

Program-program yang dikurasi dengan cermat akan disajikan setiap triwulan, yang mencakup tema keberlanjutan, keahlian, dan kesetaraan. 

Keberlanjutan telah menjadi bagian dari Peta Jalan Strategi Merek resor ini sejak pembukaannya. Hal ini akan terus menjadi inti dari strategi dan operasi lima tahun ke depan, yang mencerminkan empat pilar keberlanjutan resor. 

Pertama, sebagai upaya untuk melestarikan budaya tersebut, resor terus menonjolkan keunikan tujuh wilayah utama Indonesia melalui berbagai penawaran, antara lain fasilitas dalam kamar, santapan, kesehatan, seni dan kerajinan, permainan tradisional, dan aktivitas resor. 

BACA JUGA:Tribut Untuk Pahlawan Bali, I Gusti Ngurah Rai, The Apurva Kempinski Bali dan Andre Syahreza Luncurkan Buku 'Prosa Gerilya'

Selanjutnya, mendorong pemberdayaan lokal, resor ini membina keterlibatan yang lebih dalam dengan komunitas lokal sambil mengutamakan produk lokal dan mengembangkan talenta generasi masa depan industri perhotelan melalui serangkaian program yang memperkaya. 

Dalam komitmen untuk meLindungi Lingkungan, resor ini berfokus pada upaya dekarbonisasi dan melestarikan keanekaragaman hayati Indonesia, di antara inisiatif lain seperti memulai Peternakan Ayam Kampung selain program Pertanian Berkelanjutan. 

Pada akhirnya, inisiatif yang diterapkan akan membuat The Apurva Kempinski dianggap sebagai bisnis yang berharga dan memberikan kontribusi besar terhadap perekonomian lokal sekaligus mematuhi standar industri di tingkat internasional untuk memperkuat pendiriannya terhadap praktik berkelanjutan.

BACA JUGA:Weaving the Ocean: Pieces of Hope, Kolaborasi Apik Apurva Kempinski Bali dengan Seniman Ari Bayuaji

Lebih jauh lagi, 'Powerful Indonesia: Bhinneka Tunggal Ika' terus merangkul warisan seni rumit yang dijalin ke dalam setiap kerajinan. 

Kolaborasi dengan tokoh-tokoh berpengaruh tetap menjadi bagian integral dalam merayakan esensi seni rupa Indonesia yang abadi dan semangat inovatif. 

Tahun ini, panggung ini dirancang untuk menyoroti tradisi kuno yang diwariskan dari generasi ke generasi hingga ekspresi kontemporer melalui tari, musik, mode, seni visual, instalasi, sastra, dan fotografi.

BACA JUGA:Rock Anthology di The Apurva Kempinski Bali, Hadirkan Karya Terbaik 3 Musisi Legendaris

Terakhir, komitmen terhadap inklusivitas dan kesetaraan kesempatan juga mencakup penciptaan lingkungan di mana setiap orang merasa diterima dan dihormati. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: