Untungnya Belanja Spare Parts dan Aksesories Suzuki di IIMS 2024

Untungnya Belanja Spare Parts dan Aksesories Suzuki di IIMS 2024

Selain menampilkan line up produk terbaiknya, PT Suzuki Indomobil Sales juga menggelar promo menguntungkan untuk pembelian spare parts dan aksesories di IIMS 2024.-suzuki-

BACA JUGA:Pertamina Bantah Penghapusan BBM Pertalite: Kami Akan Terus Pasok

BACA JUGA:Jadwal Liga Champions 2023/2024 Babak 16 Besar: Inter Milan vs Atletico Madrid dan PSV vs Dortmund, Rabu Dini Hari

Sedangkan pengunjung yang membuat akun MySuzuki di booth Suzuki Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan souvenir eksklusif dan tambahan potongan sebesar 25 persen bila melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts (SGP) melalui aplikasi MySuzuki.

Proses klaim diskon dapat dilakukan di kasir Spare Parts and Merchandising Corner. 

Bagi pelanggan yang hendak membeli suku cadang melalui aplikasi MySuzuki tanpa berkunjung ke booth Suzuki di IIMS 2024 akan tetap mendapatkan potongan diskon sejumlah 5 persen pada setiap transaksi.

“Ke depannya, kami akan terus menghadirkan inovasi dan pengembangan yang tentunya bermanfaat untuk memudahkan dan menguntungkan masyarakat Indonesia dalam mendapatkan spare parts yang sesuai dengan kebutuhannya,” tutup Christiana.

BACA JUGA:Dongkrak Performa dan Efisiensi, Suzuki Luncurkan All New Ertiga Hybrid Cruise di IIMS 2024: Kapasitas Baterai Lebih Besar

BACA JUGA:Harga Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise, Berikut Bedanya Dengan Generasi Sebelumnya

Tidak ketinggalan bagi pelanggan yang tertarik dengan Jimny 5-door yang baru saja diluncurkan di IIMS 2024 tidak perlu khawatir akan ketersediaan spare parts.

“Kami akan terus memastikan ketersediaan suku cadangnya di setiap bengkel resmi yang tersebar di seluruh Indonesia,” tambah Christiana.

“Selain melakukan pembelian saat melakukan service, pelanggan setia kami juga dapat memanfaatkan aplikasi MySuzuki untuk memudahkan pembelian suku cadang yang terjamin dan cepat pengirimannya ke seluruh Indonesia,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: