Tes Drive Suzuki Jimny 5-door, Jajal Performa Libas Trek Off Road

Tes Drive Suzuki Jimny 5-door, Jajal Performa Libas Trek Off Road

Dalam bekerja, Brake Limited Slip Differential Traction Control bekerja saat salah satu roda Jimny 5-door kelihangan traksi atau berada pada posisi yang tergantung.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Rasa penasaran akan performa dari Suzuki Jimny 5-door terjawab sudah.

Kenyamanan langsung terasa saat memasukin kabin dan duduk di jok yang dibungkus fabric serta lingkaran kemudi yang dilengkapi dengan berbagai tombol pengaturan fungsi, mulai dari audio hingga panggilan telepon.

Mengusung mesin K15B berkapasitas 1.500cc, Suzuki Jimny 5-door melaju dengan nyaman melewati berbagai rintangan yang disediakan di ajang IIMS 2024.

BACA JUGA:Kondisi Terkini Korban Kekerasan SMA Binus Serpong, Polres Tangsel: Masih Tunggu Hasil Pemeriksaan

BACA JUGA:Dongkrak Performa dan Efisiensi, Suzuki Luncurkan All New Ertiga Hybrid Cruise di IIMS 2024: Kapasitas Baterai Lebih Besar

Meskipun sebagai mobil off road yang sarat dengan suspensi empuk, namun tidak menyebabkan limbung saat bermanufer dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Suzuki juga menyematkan ESP atau Elecronic Stability Programme pada Suzuki Jimny 5-door yang dapat menjaga mobil tetap dijalurnya saat melewati tikungan yang licin.


Kenyamanan langsung terasa saat memasukin kabin dan duduk di jok yang dibungkus fabric serta lingkaran kemudi yang dilengkapi dengan berbagai tombol pengaturan fungsi, mulai dari audio hingga panggilan telepon.-reza-

Kenyamanan berkendara berkat 3 link rigid axel suspension with coil spring pada bagian depan dan belakang yang membuat tetap nyaman saat melewati speed trap meskipun dengan kecepatan 30 km per jam.

BACA JUGA:Bedah Suzuki Jimny 5-door, Tangguh di Medan Off Road Nyaman di Perkotaan

BACA JUGA:Harga Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise, Berikut Bedanya Dengan Generasi Sebelumnya

Tentunya tarikan dari mesin yang mampu memasok tenaga hingga 102 Hp pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 130 Mn pada 4.000 rpm sangat cukup untuk menemani disemua kondisi jalan.

Saat menjajal trek off road dan beberapa obstacle tidak menjadi kendala berarti bagi Suzuki Jimny 5-door.

Jimny 5-door dengan mulus dapat melewati artikusi dengan ketinggian hingga 40 cm dengan mulus, di mana Brake Limited Slip Differential Traction Control pada gardan belakang terasa sangat membantu.

Dalam bekerja, Brake Limited Slip Differential Traction Control bekerja saat salah satu roda kehilangan traksi atau berada pada posisi yang tergantung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: