Tes Drive Suzuki Jimny 5-door, Jajal Performa Libas Trek Off Road
Dalam bekerja, Brake Limited Slip Differential Traction Control bekerja saat salah satu roda Jimny 5-door kelihangan traksi atau berada pada posisi yang tergantung.-reza-
BACA JUGA:Harga Suzuki Jimny 5 Door 400 Jutaan Rupiah, Ada 4 Pilihan Model
BACA JUGA:Sejarah Suzuki Jimny yang Generasi Terbarunya Segera Meluncur di IIMS 2024
Cukup menginjak pedal akselerasi sedikit, maka secara otomatis, Brake Limited Slip Differential Traction Control bekerja dan memindahkan tenaga ke bagian roda yang masih menapak.
Dengan demikian, roda akan mendapatkan traksi penuh dan mobil kembali melintas dengan nyaman.
Tidak hanya itu, saat Suzuki Jimny 5-door juga dapat dengan mulus melewati Slide Slop atau handicap dengan kemiringan 45 serajat.
Dilengkapi dengan Ledder Frame Chasis yang kokoh dipadukan dengan gardan depan serta belakang yang lebar mampu membuat Suzuki Jimny 5-door dalam melahap semua medan berat hingga jalur paling menantang dengan groud clearance mencapai 210 mm.
Saat bermanufer melewati gundukan berbatuan Suzuki Jimny 5-door dapat melewati dengan mudah berkat radius putar yang hanya 5.7 meter yanag didukung dengan roda 15 inci serta ukuran ban 195/80 Alloy wheels.
Selain itu dalam menhadapi tangjakan ekstrib juga bukanlah rintangan berarti bagi Suzuki Jimny 5-door.
Dengan kondisi tanjakan 35 derajat, tidak perlu khawatir mobil akan mendur jika berhenti dipertengahan.
Hal ini berkat disematkannya Hill Hold Control, dimana sistem akan menahan mobil dengan memaksimalkan rem depan yang menggunakan disc dan belakang teromol.
Begitu juga saat melewati turunan, di mana dengan penyematan Hill Descent Control yang akan menjaga kecepatan mobil pada posisi aman.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: