Penawaran Spesial Penambahan Daya dari PLN Untuk Pemesanan Chery Omoda E5 Selama IIMS 2024

Penawaran Spesial Penambahan Daya dari PLN Untuk Pemesanan Chery Omoda E5 Selama IIMS 2024

Chery mengadeng PT Perusahaan Listrik Negara atau PLN dalam memberikan penawaran spesial bagi pemesan Chery Omoda E5 Selama IIMS 2024.-chery-

BACA JUGA:Hore! Pesan Tiket KA Mudik Lebaran 2024 Bisa Dapat Cashback 50%, Ini Syaratnya

BACA JUGA:300 Ribu Sekolah Sudah Pakai Kurikulum Merdeka, Dipelajari Mulai Kelas 1, 4, 7, dan 10

Selanjutnya, PLN juga menawarkan harga spesial untuk peningkatan daya 1 Fasa dengan maksimal daya 11.000 VA senilai Rp 150.000 dari harga normal Rp 11.000.000. 

Untuk peningkatan daya 3 Fasa dengan daya maksimal 16.500 VA, konsumen bisa mendapatkan harga spesial Rp 450.000 dari harga normal Rp 10.000.000. 

“PLN sebagai katalisator siap mendukung percepatan penggunaan kendaraan listrik di Tanah Air. Salah satu bentuk dukungan kami adalah dengan memberikan kemudahan bagi konsumen dalam hal penambahan daya listrik untuk mengisi daya kendaraan listrik,” ungkap Daniel Lestanto, Vice President Pengelolaan Pemasaran PLN.

BACA JUGA:Untungnya Belanja Spare Parts dan Aksesories Suzuki di IIMS 2024

BACA JUGA:BUMDesa Ekspor Anggrek, Gus Halim: Bukti Eksistensi Ekonomi Desa Menguat

Program penambahan daya spesial ini menjadi solusi bagi konsumen Omoda E5 yang ingin memastikan pasokan listrik yang mencukupi untuk mengisi daya kendaraan listrik di rumah. Dengan harga yang lebih terjangkau dan proses instalasi yang lebih mudah.

Program ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan menyenangkan bagi konsumen. 

Kolaborasi antara Chery dan PLN menciptakan langkah inovatif dalam mendorong transisi ke kendaraan listrik di Indonesia, dengan harapan program penambahan daya spesial ini akan menarik minat masyarakat untuk beralih ke kendaraan listrik yang ramah lingkungan dan hemat energi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: