Hasil Liga Champions 2023-2024: Penalti De Jong Membuat PSV Imbang 1-1 dengan Dortmund di Babak 16 Besar

Hasil Liga Champions 2023-2024: Penalti De Jong Membuat PSV Imbang 1-1 dengan Dortmund di Babak 16 Besar

Hasil Liga Champions 2023-2024: Penalti De Jong Membuat PSV Imbang 1-1 dengan Dortmund di Babak 16 Besar -bvb09/Instagram-

Dortmund memimpin melalui gol indah dari Malen, yang menjalani empat tahun sukses di PSV sebelum pindah ke Bundesliga pada tahun 2021.

Malen tampak dikepung oleh dua bek tuan rumah tetapi berhasil melepaskan tembakan kuat dari jarak 14 yard yang mengalami sedikit defleksi dan mengalahkan kiper Walter Benitez saat tembakannya membentur mistar gawang.

BACA JUGA:Kalah dari SS Lazio, Bek Bayer Munich Dayot Upamecano Dapat Serangan Rasis

BACA JUGA:Hasil 16 Besar UCL: Bayern Munich Keok dari SS Lazio, PSG Tumbangkan Real Sociedad di Paris

PSV mendapat hadiah penalti oleh wasit Srdjan Jovanovic di awal babak kedua ketika Hummels menerjang Tillman.

Sang bek mendapat sentuhan yang baik pada bola sebelum melakukan kontak dengan pemain internasional Amerika kelahiran Jerman itu, namun VAR mengonfirmasi keputusan di lapangan, yang membuat tim tamu kecewa.

De Jong dengan mudah menyelesaikan dari jarak 12 yard untuk menciptakan sedikit sejarah klub karena dengan melakukan itu ia menyalip Ruud van Nistelrooy sebagai pencetak gol terbanyak PSV di Liga Champions dengan sembilan gol.

Susunan Pemain PSV Eindhoven vs Borussia Dortmund 

BACA JUGA:Prediksi Lazio vs Bayern Munchen Babak 16 Besar Liga Champions: Biancoceleste Incar Perempat Final Pertama Kali dalam 24 Tahun

BACA JUGA:Prediksi PSG vs Real Sociedad Babak 16 Besar Liga Champions, Kylian Mbappe Dipastikan Bertanding Kamis Dini Hari

 PSV Eindhoven (4-3-3):

Benitez; Dest, Boscagli, Schouten, Teze; Saibari (83' Mauro), Veerman, Tillman; Lozano (75' Pepi), Bakayoko, De Jong

Pelatih: Peter Bosz

Borussia Dortmund (4-2-3-1): 

Meyer; Maatsen, Schlotterbeck, Hummels, Ryerson; Can, Sabitzer; Sancho (68' Wolf), Malen (82' Ozcan), Reus (62' Brandt); Fullkrug (82' Moukoko)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: