Proposal Damai Belum Dibuat, Sidang Gugatan Royalti Inara Rusli dan Virgoun Ditunda

Proposal Damai Belum Dibuat, Sidang Gugatan Royalti Inara Rusli dan Virgoun Ditunda

Pertama di Indonesia, Inara Rusli dapat royalti dari 4 lagu Virgoun-Instagram/ @mommy_starla-Instagram/ @mommy_starla

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sidang mediasi gugatan royalti Virgoun yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Rabu 21 Februari 2024 terpaksa diundur. 

Hal ini dikarenakan, pihak Inara Rusli belum melengkapi berkas berupa proposal sidang.

Tak hanya itu, sidang mediasi gugatan royalti juga tidak dihadiri oleh Virgoun dan Inara Rusli. 

BACA JUGA:Kisruh dengan Mantan Suami, Inara Rusli Ngaku Capek

Walau begitu, pengacara Inara, Arjana Bagaskara mengaku sidang mediasi akan digelar kembali pada 28 Februari 2024 pada pukul 11.00 WIB di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

"Sidang mediasi hari ini kami diminta buat proposal sidang kepada mediator. Nanti dari mediator akan meneruskan ke bang Virgoun untuk dipelajari," ujar Arjana Bagaskara, dikutip Rabu 21 Februari 2024.

"Kemudian minggu depan feedbacknya apa dari bang Virgoun atas proposal itu. Kedua, virgoun dan inara diwajibkan hadir dalam agenda mediasi," tambahnya.

BACA JUGA:Inara Rusli Diperiksa atas Dugaan Ilegal Akses: Saya Bingung Dia Maunya Apa

Sementara, Ari Juliano selaku pihak label Virgoun yakni DRM mengaku bingung dengan yang tertulis pada putusan Pengadilan Negeri Jakarta Barat ihwal sistem pembagian harta.

Pasalnya, dikatakan Ari dalam putusan yang dikeluarkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat tidak disebutkan mengenai sistem pembagian harta apakah harus dilakukan selama perkawinan atau setelah bercerai.

BACA JUGA:Pertama di Indonesia, Inara Rusli Dapat Royalti 4 Lagu Virgoun, Ini Alasannya

"Kami baca dalam putusan pengadilan itu memang hanya menyebutkan bahwa hasil pendapatan bersih royalti itu akan di menjadi harta bersama. Cuman kemudian yang masalahnya di sini apakah harta bersama ini adalah selama masa perkawinan atau setelah masa perkawinan ini kan gak jelas," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: