Waduh! Korban Bullying SMA Binus Serpong Ternyata Sering Lecehkan Perempuan?

Waduh! Korban Bullying SMA Binus Serpong Ternyata Sering Lecehkan Perempuan?

Rekaman video aksi perundungan siswa Binus School Serpong -X indomild-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Cuitan netizen membuka fakta baru dari pribadi korban bullying di SMA Binus Serpong yang ternyata korban memang dengan keinginan sendiri masuk ke Geng Tai, hingga rela diplonco.

Fakta tersebut diungkapkan oleh akun X (Twitter) @Kegblgnunfaedh yang mengunggah sebuah thread yang sumbernya dikumpulkan dari pengakuan followers-followers korban, pada Rabu 21 Februari 2024 pukul 10.34. WIB.

BACA JUGA:Binus School Serpong Janji Kooperatif Dukung Polisi Usut Tuntas Kasus Perundungan

“Wtf dehh kalau beneran begini... Tanpa membenerkan prilaku pembullyan. Infonya korban emang mau masuk geng tai krena keinginan sendiri,” buka cuitan @Kegblgnunfaedh.

“Jadi dia semacam diplonco oleh anggota geng tai lainnya. Nah krena si korban ini suka melecehkan cewek dengan ngataiin lo*nte dll banyak dri anggota geng tai yg gk suka dengan dia sehingga pada waktu plonco anggota baru mreka terkesan berlebihan,” jelasnya.

BACA JUGA:Pernyataan Lengkap Binus School Serpong Buntut Kasus Perundungan, Klaim Kecam Tindakan Kekerasan

Dalam pantauan Disway.id, thread akun tersebut juga mengunggah beberapa foto tangkapan layar dari percakapan korban pelecehan.

“Siswi-siswi binus jg sdh membenarkan bahwa si korban ini sering melecehkan perempuan secara verbal dan fisik, katanya sering megang-megang cewe dan ngejek perempuan 10nt3. gini banget keperlakuannya gak malu tak?” ungkap akun @korbangengtai.

Tidak sampai di situ saja, akun @Kegblgnunfaedh. juga mengungkapkan bahwa tanpa membenarkan prilaku kekerasan, korban yang masih berusia 17 tahun ternyata sudah melakukan HS (Having Sex) atau sex bebas.

“Dia sudah hs ketika SMP, dan kakaknya tau dengan prilaku adeknya tsb. Tapi si kakak biasa aja padahal dia seorang cewek loh,” beber akun tersebut.


Geng SMA Binus Serpong diketahui telah berlangsung 9 generasi yang kuasai uang parkir kendaraan dekat Binus dan status hierarki yang lebih tinggi dibanding siswa lain.-tangkapan layar X@BosPurwa-

“Dan setlah hs dengan seorang cewek si korban melakukan pemeriksaan rutin ke dokter,” tambahnya.

Sebagai postingan penutup, akun tersebut juga mengimbau kepada para wanita yang pernah dilecehkan oleh korban untuk segera melaport ke LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban). 

“Buat yang mengaku korban atau pernah di lcecehkan oleh si c4rlo please lapor polisi atau kalian bisa hubungin nomor dibawah ini,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: