TKN Prabowo-Gibran Ungkap Aksi Kekerasan Saat Perhitungan Suara di Dua TPS

TKN Prabowo-Gibran Ungkap Aksi Kekerasan Saat Perhitungan Suara di Dua TPS

TKN Prabowo-Gibran mengungkapkan aksi kekerasan yang dialami oleh saksi dari pasangan capres-cawapres nomor urut 02.-Intan Afrida Rafni-

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Hari Ini, Kamis 22 Februari 2024: Siang Panas?

BACA JUGA:Viral Angin Puting Beliung Luluh Lantakan Bandung, Cimahi hingga Sumedang, Ini Penjelasan BMKG

Meskipun begitu, Habib enggan mengungkapkan identitas pelaku karena aparat kepolisian kini tengah melakukan penyidikan atas kasus tersebut.

"(Pelakunya) bukan indikasi lagi, tapi memang dari pihak yang kalah. Cuma, kita tidak sebutkan aja namanya karena dalam penyidikan," ucap Habiburokhman.

"Pokoknya perwakilan dari pihak sebelah. Kalau namanya nanti aja cek ke kepolisian," sambungnya.

Selain itu, juga ada tindakan kekerasan lainnya yang dterjadi pada saat hari pencoblosan. Habiburokhman juga mengungkapkan bahwa ada satu relawan pendukung Prabowo-Gibran menjadi korban kekerasan.

BACA JUGA:Tips Promil Anak Kedua Biar Tokcer, Ikuti Tips Ini agar Pasutri Subur

BACA JUGA:Keren, CT Group Luncurkan Layanan Otentikasi Sumber Kekayaan di Indonesia untuk Mudahkan Regulator Bisnis

Kali ini bernama Edianto Simatupang, dia menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok orang saat di lokasi TPS 03, Kelurahan Padang Masiang, Tapanuli Tengah, pada hari pemungutan suara 14 Februari 2024. 

Akibat dari aksi kekerasan tersebut, Edianto mengalami luka parah di bagian mata sebelah kiri dan sejumlah memar di sekujur tubuh.

"Akibat penganiayaan tersebut, Edianto Simatupang harus mendapat perawatan intensif di RSUD Pandan," ucap Habiburokhman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: