5 Alasan Suzuki Jimny 5-door Jadi Incaran di Pasar Indonesia

5 Alasan Suzuki Jimny 5-door Jadi Incaran di Pasar Indonesia

5 alasan Suzuki Jimny 5-door jadi incaran di pasar Indonesia, antara lain desain berkarakter dan ikonik, fleksibilitas akses penumpang dan bagasi, sistem penggerak AllGrip Pro yang tangguh, perpaduan teknologi sesuai kebutuhan hingga warna-warna yang mena-reza-

BACA JUGA:Sejarah Suzuki Jimny yang Generasi Terbarunya Segera Meluncur di IIMS 2024

BACA JUGA:Gagahnya Makassar New Port, Pelabuhan Hub Terbesar di Indonesia Timur yang Diresmikan Jokowi Hari Ini

Ditambah jarak terendah dari tanah sebesar 210 mm, approach angle 36 derajat dan departure angle 47 derajat memberikan kepercayaan diri ketika menghadapi situasi yang berat.

4. Perangkat hiburan dan keselamatan yang memadai

Diandalkan sebagai mobil yang sanggup membawa pengemudi dan penumpang melakukan perjalanan panjang, Suzuki melengkapi perangkat hiburan menggunakan 9 inci touch screen head unit with smartphone connection untuk memberikan kemudahan dalam menampilkan layanan seperti pemutar musik, video, navigasi dan lainnya. 

Tidak ketinggalan dukungan fitur keselamatan seperti 6 Airbags yang memberi ketenangan di perjalanan, serta kelengkapan rear view camera dan 4 spots parking sensor yang memberikan kemudahan saat memarkirkan Suzuki Jimny 5-door.

BACA JUGA:Pakar BRIN Sebut Fenomena di Rancaekek Bukan Puting Beliung Biasa: Badai Tornado Pertama di Indonesia!

BACA JUGA:Angin Tornado Rancaekek Ternyata Sudah 'Diramalkan' Setahun Lalu, Pakar BRIN: Kalian Percaya Sekarang?

5. Pilihan warna yang menarik sesuai selera

Untuk mengakomodir selera masyarakat yang beragam, Suzuki Jimny 5-door dihadirkan dengan 6 pilihan warna, dan dua diantaranya merupakan warna baru di keluarga Jimny yaitu Metallic Sizzling Red sebagai warna unggulan dan Granite Gray Metallic yang maskulin. Selain itu, tersedia pula pilihan lainnya seperti Kinetic Yellow + Pearl Bluish Black, Metallic Chiffon Ivory + Pearl Bluish Black, Pearl Bluish Black, dan Jungle Green. 

“Inovasi yang kami hadirkan pada unit Jimny 5-door merupakan langkah kami untuk memberikan kenyamanan dan kebanggaan berkendara pada setiap pelanggan setia. Kami berharap setiap konsumen dapat memaksimalkan fitur dan keunggulan yang ada pada Jimny 5-door agar dapat melakukan perjalanan yang memuaskan,” jelas Harold. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: