Hasil LaLiga Spanyol: Barcelona Menang Mudah Lawan Getafe, Hasil Imbang Diraih Atletico Madrid

Hasil LaLiga Spanyol: Barcelona Menang Mudah Lawan Getafe, Hasil Imbang Diraih Atletico Madrid

Hasil LaLiga Spanyol: Barcelona Menang Mudah Lawan Getafe, Hasil Imbang Diraih Atletico Madrid-@fcbarcelona-Instagram

BACA JUGA:Prediksi Liga Champions Napoli vs Barcelona: Partenopei Susah Mengalahkan Blaugrana

Raphinha memimpin serangan Barcelona dengan kecepatannya di sisi kanan yang berkali-kali menaklukkan lini belakang tinggi Getafe.

Raphinha menerima umpan panjang dari Jules Koundé dan melepaskan tembakan kaki kiri ke tiang jauh untuk membawa tuan rumah unggul.

Dia memiliki peluang bagus lainnya untuk mencetak gol melalui serangan balik pada menit ke-40, tetapi tembakannya terlalu tinggi dan hanya bisa dikalahkan oleh kiper.

Getafe mengancam menyamakan kedudukan di awal babak kedua ketika sepakan panjang Luis Milla membentur tiang gawang setelah disentuh kiper Marc-Andre ter Stegen.

BACA JUGA:Penalti Robert Lewandowski di Menit Perpanjangan Waktu, Bawa Barcelona Taklukan Celta Vigo 2-1

Namun Barcelona kembali mematahkan tekanan Getafe ketika Andreas Christensen bergerak dari posisinya sebagai gelandang bertahan untuk menerima umpan terobosan dari Raphinha yang memberikan umpan terobosan kepadanya di sayap kanan. Christensen memberikan bola untuk diselesaikan Felix.

Raphinha membantu menjadikannya gol ketiga ketika ia menarik kiper David Soria keluar garis dan memberikan umpan kepada De Jong. De Jong kemudian membantu López untuk mencetak golnya. Getafe bertahan di posisi ke-10.

HASIL PERTANDINGAN ALMERIA VS ATLETICO MADRID

Hasil buruk Atletico Madrid di LaLiga Spanyol berlanjut ketika mereka ditahan imbang 2-2 oleh tim terbawah Almeria pada Sabtu, 24 Februari 2024.

Dua gol Almeria dicetak oleh penyerang Argentina berusia 19 tahun Luka Romero.

BACA JUGA:Begini Cara Efektif untuk Menghentikan Kebiasaan 'Ngorok' Saat Tidur, Nggak Bakal Ganggu Lagi Deh!

Atletico, yang kini gagal memenangkan tiga dari empat pertandingan liga terakhirnya, berada di urutan keempat klasemen dengan 52 poin.

Mereka tertinggal empat poin dari tim peringkat ketiga Girona dan unggul tiga poin dari Athletic Bilbao di peringkat kelima, keduanya memiliki satu pertandingan tersisa.

Almeria masih belum pernah menang setelah 26 pertandingan dan hanya mengoleksi sembilan poin, terpaut 11 poin dari zona aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: