10 Transfer Terburuk Manchester City Sepanjang Masa, Ada Jerome Boateng dan Maicon

10 Transfer Terburuk Manchester City Sepanjang Masa, Ada Jerome Boateng dan Maicon

10 Transfer Terburuk Manchester City Sepanjang Masa, Ada Jerome Boateng -jeromeboateng/Instagram-

Jack Rodwell  (Everton, 2012)

Seharga 15 juta euro Jack Rodwell adalah pemain yang tampaknya ditakdirkan untuk mencapai puncak permainan ketika ia membuat terobosan bersama Everton, namun kemudian mengalami kekecewaan di Manchester City dan Sunderland.

Karirnya mulai kandas di Etihad Stadium, walaupun tampil menonjol di bulan-bulan awalnya di Stadion Etihad, tetapi ketika masalah cederanya mulai muncul lagi, dia mulai kehilangan kemampuannya karena persaingan di Man City.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions: FC Copenhagen Dihajar Manchester City 1-3, Kevin De Bruyne Cetak Gol

BACA JUGA:Prediksi Liga Champions: FC Copenhagen vs Manchester City, Rabu Dini Hari

Pelatih pada saat itu, Rodwell kemudian mengisyaratkan penyesalannya atas kepindahannya ketika ditanya tentang nasihatnya kepada pemain muda Inggris lainnya yang diinginkan City.

Secara total, ia hanya mencatatkan 25 penampilan untuk klub, namun ia berhasil mendapatkan medali pemenang Liga Premier.

Wilfried Bony (Swansea, 2015)

Man City tertarik untuk mendapatkan penyerang tengah baru pada bulan Januari 2015, dan mengalihkan perhatian mereka ke pencetak gol Liga Premier yang sudah terbukti, Wilfried Bony  seharga 32 juta euro.

Namun, pemain Pantai Gading itu kesulitan untuk meningkatkan kualitasnya ke tim elit, dan hanya mencetak dua gol dalam enam bulan pertamanya di klub.

BACA JUGA:Jadwal Liga Champions 2023-2024 Babak 16 Besar: FC Copenhagen vs Manchester City dan RB Leipzig vs Real Madrid, Rabu Dini Hari

BACA JUGA:Hasil Liverpool vs Burnley Skor 3-1: The Reds Kembali Rebut Puncak Klasemen Liga Inggris Gusur Manchester City

Sial baginya, ia terjangkit Malaria sebelum dimulainya musim penuh pertamanya yang selanjutnya berdampak negatif pada waktunya di klub.

Pada akhirnya, dia tidak pernah menjadi starter reguler meski sudah membayar uang dan akhirnya dipinjamkan ke Stoke.

Jo (CSKA Moskow, 2008)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: