Cara Menjernihkan Mata Dengan Eyebost Agar Ibadah Lancar Selama Ramadan

Cara Menjernihkan Mata Dengan Eyebost Agar Ibadah Lancar Selama Ramadan

Cara Menjernihkan Mata Dengan Eyebost Agar Ibadah Lancar Selama Ramadan-Eyebost-

5. Abrasi Kornea

Kornea memiliki bentuk menyerupai kubah transparan yang lokasinya berada di mata bagian depan. Istilah abrasi kornea digunakan untuk menjelaskan mengenai kondisi kornea yang tergores atau terluka.

BACA JUGA:Benarkah Air Mata Wanita Bisa Menurunkan Tingkat Emosi Pria? Penelitian Ini Membuktikannya

Penyebab abrasi kornea meliputi goresan akibat kuku, kuas make-up, ranting pohon, maupun partikel kecil seperti pasir. Tidak hanya mata buram, kornea abrasi menyebabkan penderitanya merasakan sensasi masuknya benda asing di dalam mata.

Dalam derajat keparahan ringan, kornea abrasi dapat membaik dengan sendirinya dalam beberapa hari. Sayangnya, abrasi kornea parah memerlukan tindakan medis sesegera mungkin.

Cara Menjernihkan Mata Secara Alami Dengan Madu Eyebost

Mengetahui penyebab mata buram dapat dijadikan sebagai penentu tindakan seperti apakah yang tepat untuk mengatasi kondisi tersebut. Bukannya makin membaik, salah pengobatan justru dapat memperparah mata buram yang dialami.

Dewasa ini, sebagian masyarakat memiliki kecenderungan untuk memilih cara alami ketimbang cara medis. Minim efek samping merupakan salah satu poin kuat yang dijadikan sebagai bahan pertimbangan.

Ada banyak cara menjernihkan mata secara alami, salah satunya adalah minum vitamin Eyebost. Vitamin mata Eyebost diformulasikan dari 100% bahan alami yang mengandung nutrisi lengkap untuk mata, seperti madu asli, ekstrak wortel, bunga marigold, dan buah bilberry.

BACA JUGA:5 Alasan Mata Terlihat Bengkak Saat Bangun di Pagi Hari

Vitamin mata terbaik Eyebost kaya akan antioksidan lutein, antosianin, flavonoid, dan polifenol, serta vitamin A, C, dan E yang dapat meredakan gejala mata iritasi serta memastikan penglihatan senantiasa jernih, tajam, fokus, dan bebas gangguan penglihatan.

Eyebost dijamin aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia sebab telah mengantongi izin edar Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan Halal MUI. Selain itu, vitamin mata yang satu ini memiliki rasa manis dan segar yang disukai oleh anak-anak.

Cara menjernihkan mata yang buram secara alami semacam ini patut untuk dipertimbangkan untuk dijadikan vitamin mata keluarga dalam menyambut bulan Ramadan. Mata segar, ibadah lancar!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: