Nama Michelle Obama Muncul di Bursa Pemilu AS, Hasil Survei Kalahkan Biden

Nama Michelle Obama Muncul di Bursa Pemilu AS, Hasil Survei Kalahkan Biden

Michele Obama-Namanya muncul dalam survei bersaing dengan Joe Biden-Vogue/NDTV

Michelle Obama adalah pilihan populer di antara nama-nama yang disebutkan, dengan 20% orang menyukai dia untuk pekerjaan itu.

Orang-orang terkenal lainnya seperti Wakil Presiden Kamala Harris dan mantan Menteri Luar Negeri Hillary Clinton juga disebutkan, namun lebih sedikit orang yang menyukai mereka.

Survei tersebut mengungkapkan bahwa 15% dari anggota Partai Demokrat kemungkinan akan mendukung Harris untuk menggantikan BIden, sementara 12% berpendapat bahwa Clinton mungkin masih memiliki kemungkinan tersebut.

BACA JUGA:Bursa Bakal Calon Presiden AS, Ini Daftar Kandidat Selain Biden dan Trump

Pilihan lain

Gubernur California Gavin Newsom mendapat dukungan dari 11% calon pemilih. Menurut New York Post, pria berusia 56 tahun itu menghadapi tuduhan mengatur kampanye “bayangan” untuk menjadi presiden, dan bersiap untuk turun tangan jika masalah kesehatan memaksa Biden mundur dari pencalonan.

Gubernur Michigan Gretchen Whitmer adalah orang termuda yang menerima dukungan masyarakat.

Survei tersebut mengungkapkan bahwa 9% pemilih Partai Demokrat lebih memilih kandidat berusia 52 tahun.

Hampir setengah dari kubu Demokrat – yang memberikan suara dalam jajak pendapat Rasmussen Reports – menyatakan pilihan mereka untuk memilih orang lain selain Biden untuk bertarung dalam pemilihan Presiden AS.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: live mint