Pendaftaran SNBP 2024 Diperpanjang Sehari, Siswa: KIP Kuliah Juga Dong

Pendaftaran SNBP 2024 Diperpanjang Sehari, Siswa: KIP Kuliah Juga Dong

KIP Kuliah-Siswa ingin jalur SNBP diperpanjang-Kemendikbudristek

JAKARTA, DISWAY.ID - Panitia Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB) 2024 memperpanjang pendaftaran Seleksi Nasional Berbasis Prestasi (SNBP) atau jalur undangan. 

“Sehubungan dengan telah selesainya masa pendaftaran SNBP tanggal 28 Februari 2024, pukul 15.00 WIB, kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut.

1. Berdasarkan hasil evaluasi dari jumlah siswa yang eligible, masih banyak siswa yang belum menyelesaikan proses pendaftaran SNBP.

2. SNPMB memberikan kesempatan kepada peserta yang belum menyelesaikan proses pendaftaran SNBP pada nomor (1) untuk melakukan pendaftaran dan menyelesaikan pendaftaran SNBP paling lambat tanggal 29 Februari 2024, pukul 15.00 WIB.

Demikian surat edaran ini disampaikan untuk diketahui dan menjadi pedoman. Atas perhatian yang diberikan, kami mengucapkan terima kasih,” tulis pengumuman SNPMB 2024 lewat Instagram. 

Namun sejumlah siswa justru berkomentar dan berharap agar pendaftaran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah lewat jalur SNBP diperpanjang. 

BACA JUGA:Syarat KIP Kuliah 2024, Segini Besaran Penghasilan Orangtua Mahasiswa yang Boleh Mendaftar

“KIP jalur snbp nya perpanjang dong min,” tulis siswa. 

“Min mohon perpanjangan sinkron KIP jalur snbp nya min,” tulis siswa. 

“Untuk KIP kuliah tolong di perpanjang min,” tulis siswa lain. 

KIP Kuliah Jalur SNBP Ditutup

Pendaftaran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah 2024 untuk jalur Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) sudah ditutup.

Dikutip dari Instagram Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Puslapdik Kemendikbudristek) RI melalui akun Instagramnya @puslapdik_dikbud, pendaftaran ditutup mulai 27 Februari 2024. 

BACA JUGA:Buruan! Daftar KIP Kuliah 2024 Jalur SNBP Ditutup Hari Ini Jam 23.59, Cek Syaratnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: