Hari Ini, KAI Commuter Lakukan Uji Coba Layanan Naik Turun Penumpang KA Bandara Soetta di Stasiun Rawa Buaya

Hari Ini, KAI Commuter Lakukan Uji Coba Layanan Naik Turun Penumpang KA Bandara Soetta di Stasiun Rawa Buaya

Mulai 1 Maret 2024 Kereta Bandara Soekarno-Hatta Layani Penumpang Naik dan Turun dari Stasiun Rawa Buaya di Cengkareng, Jakarta Barat-Dok. KCI-

Selain itu, secara bertahap akan menambahkan fasilitas layanan lainnya seperti penambahan toilet, parkir sepeda, kipas angin dan penambahan fasilitas dispenser air minum gratis.

BACA JUGA:Tarif KRL Jabodetabek Bakal Naik, KCI: Tunggu Tanggal Mainnya

Dengan melayani sebanyak 56 perjalanan tiap harinya, diprediksi Stasiun Rawabuaya akan melayani pengguna Commuter Line Bandara yang naik maupun turun sebanyak 1.029 orang perharinya. Di Stasiun Rawa Buaya setiap harinya melayani sebanyak 124 perjalanan Commuter Line Tangerang dengan rata-rata volume pengguna sebanyak 7.000 pengguna pada hari kerja.

“Dengan penambahan pemberhentian stasiun ini, diharapkan Commuter Line Bandara Soetta bisa menjadi alternatif pilihan transportasi lain bagi masyarakat di sekitar wilayah Tangerang untuk melakukan mobilisasi ke bandara ataupun ke wilayah-wilayah pusat perkantoran di sekitar Sudirman dan Manggarai atau pun sebaliknya,” tutupnya.

KAI Commuter mengimbau dengan penyesuaian ini, para pengguna Commuter Line Bandara Soetta dapat menyesuaikan kembali waktu perjalanannya sesuai dengan jadwal yang berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: