Tegas! Rizky Febian Gak Mau Pernikahannya dengan Mahalini Disiarkan Langsung di Televisi

Tegas! Rizky Febian Gak Mau Pernikahannya dengan Mahalini Disiarkan Langsung di Televisi

Penampilan penuh romantisme dari pasangan Mahalini dan Rizky Febian-istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Rizky Febian dengan tegas mengatakan menolak menerima tawaran agar pernikahannya dengan sang kekasih, Mahalini Rahardja nanti disiarkan langsung di televisi.

Bahkan, anak sulung dari komedian Sule itu mengaku sudah banyak tawaran vendor maupun televisi swasta yang masuk untuk menawari pernikahannya dengan Mahalini disiarkan. Namun, semua itu ditolak mentah-mentah oleh Rizky Febian.

BACA JUGA:Lirik Lagu 'Ghosting' - Rizky Febian: Kau Datang dan Pergi Sesukamu

“Kami ada yang nawarin buat ditayangin beberapa di TV, tapi Mahalini sama aku enggak mau,” ucap Rizky Febian seperti dikutip dari kanal YouTube Armand Maulana, dikutip Minggu 3 Maret 2024.

“Kami ada yang nawarin buat ditayangin beberapa di TV, tapi Mahalini sama aku enggak mau. Tapi emang Lini sama akunya embung (nggak mau)," kata Rizky Febian.

BACA JUGA:Demi Rizky Febian, Mahalini Rela Jadi Mualaf? 'Kita Ada Satu Kepercayaan yang Sama'

Kendati begitu, pelantun 'Kesempurnaan Cinta' itu tak menjelaskan secara detail alasan dia dan Mahalini menolak tawaran tersebut.

Rizky Febian hanya menjelaskan, dirinya bukannya menutup tawaran kerja sama, tetap membukanya tetapi memilih mana saja akan diterima.

BACA JUGA:Dua Kali Gagal Berumah Tangga, Ini Pesan Sule Untuk Rizky Febian yang Akan Menikah: Sampai Akhirlah Sama Pasangan

Tawaran kerja sama yang sejauh ini diterima, kata Rizky Febian, adalah beberapa vendor yang memang berkaitan langsung dengan acara pernikahannya.

“Tapi kalau vendor yang mau support ya sudah banyak yang masuk, sampai aku ngelist bingung, belum decor, test food, foto, home band, alhamdulillah kedua keluarga open minded, support,” tukas Rizky Febian.

(Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: