Siapa Anant Ambani dan Radhika Merchant? Pasangan Viral yang Undang Rihanna Sampai Mark Zuckerberg di Pesta Pra Nikah, Habiskan Rp 1,9 Triliun!

Siapa Anant Ambani dan Radhika Merchant? Pasangan Viral yang Undang Rihanna Sampai Mark Zuckerberg di Pesta Pra Nikah, Habiskan Rp 1,9 Triliun!

Ini Anant Ambani dan Radhika Merchant, pasangan viral yang undang Rihanna di pesta pra nikah-Instagram/ @radhikamerchant.real-Instagram/ @radhikamerchant.real

Ia mendirikan program bernama Vantara atau Star of the Forest, yang berfokus pada penyelamatan, pengobatan, dan perawatan hewan yang terluka, teraniaya atau terancam. 

Suaka hewan ini terletak di dalam Kompleks Kilang Jamnagar milik Reliance Industries dan tersebar di lahan seluas 3 ribu hektar. 

Forbes memperkirakan, kekayaan bersih Anant Ambani sekitar 116 miliar dolar AS atau sekitar Rp 1,824 triliun.

BACA JUGA:The Real Crazy Rich, Anak Haji Isam Umur 20 Tahunan Punya Harta Triliunan Rupiah, Ternyata Kerjaannya Bukan Sembarangan

BACA JUGA:Daftar Crazy Rich Dunia yang Galang Dana Untuk Israel, Ada Eks CEO Google

 

Putri Pemilik Perusahaan Farmasi Terkemuka

Tak kalah crazy rich, Radhika Merchant, calon istri Anant juga berasal dari keluarga sendok emas.

Ia adalah putri dari Viren dan Shaila Merchant, pendiri dan pemilik perusahaan farmasi terkemuka di India bernama Encore Healthcare.

Viren Merchant duduk sebagai CEO Encore Healthcare dan anggota APL Apollo Tubes, sebuah perusahaan manufaktur baja. 

Sementara itu, Shaila Merchant adalah direktur Encore Healthcare dan juga terlibat dalam berbagai kegiatan sosial dan amal.

Kabarnya, Merchant sekarang menjabat di dewan direksi Encore Healthcare bersama saudara perempuannya, Anjali, yang bekerja sebagai direktur.

Selain dikenal sebagai pengusaha, Radhika Merchant juga dikenal sebagai seorang penari klasik. 

Kabarnya, ia juga menyukai musik, seni, dan sastra, serta memiliki selera estetika dan gaya yang tinggi. 

BACA JUGA:Kisah Nong Poy, Transgender Tercantik di Dunia Dilamar Crazy Rich Thailand

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: