Masih Bingung Atur Keuangan? Intip 5 Tips Finansial dengan Konsep Syariah

Masih Bingung Atur Keuangan? Intip 5 Tips Finansial dengan Konsep Syariah

Intip 5 tips finansial dengan konsep syariah berikut ini-Dok. Maybank-Dok. Maybank

BACA JUGA:BRI Microfinance Outlook 2024 Siap Digelar, Angkat Strategi Memperkuat Inklusi Keuangan untuk Pertumbuhan Ekonomi Berkelanjutan

BACA JUGA:Dukung Pengembangan Ekonomi Syariah, Kominfo Gelar Literasi Digital Keuangan Syariah

Dirancang khusus dengan mengusung lima pilar utama, SWM akan menemani setiap fase perjalanan hidup nasabah, mulai dari pengumpulan kekayaan, pertumbuhan aset, perlindungan risiko, serta dua pilar penting yang belum pernah ditemukan pada produk syariah lainnya, yaitu pembersihan harta dengan berbagi kepada sesama dan persiapan wasiat kepada ahli waris. 

Shariah Wealth Management membawa beragam manfaat yang akan membantu masyarakat meraih keseimbangan keuangan dan keberkahan spiritual.

Kini, Maybank Indonesia melalui Unit Usaha Syariah (UUS) juga telah menghadirkan layanan Maybank Shariah Wealth Management (MySWM) yang pertama di Indonesia. 

Sebagai sebuah solusi pengelolaan kekayaan yang komprehensif, nasabah tak perlu merasa khawatir karena dapat memenuhi segala kebutuhan finansialnya lewat berbagai produk berbasis syariah yang disesuaikan dengan fase perjalanan hidup nasabah melalui 5 jalan menuju kebaikan yaitu, wealth creation (penciptaan kekayaan), wealth accumulation (mengakumulasi kekayaan), wealth preservation

(melindungi), wealth purification (menyucikan harta) dan wealth distribution (waris dan wasiat).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: