Hasil Liga Champions Leg-2: Kopenhagen Tak Mampu Bendung Kekuatan The Cityzens

Hasil Liga Champions Leg-2: Kopenhagen Tak Mampu Bendung Kekuatan The Cityzens

Hasil Liga Champions Leg-2: Kopenhagen Tak Mampu Bendung Kekuatan The Cityzens-@ManCity-Instagram

BACA JUGA:Manchester City Hajar MU 3-1, Tapi Erik Ten Hag Tetap Senang: Rencana Kita Berjalan Kok

Dengan tambahan keunggulan itu, City bebas bermain tanpa rasa takut.

Setelah tendangan Oscar Bobb dan sundulan Rodrigo bisa menggandakan keunggulan kami malam itu, Alvarez-lah yang mencetak gol kedua bagi City.

Pemain asal Argentina ini menendang bola dari sisi kiri dengan kecepatan tinggi, namun mantan pemain Liverpool Grabara masih akan kecewa karena tidak mampu mempertahankannya.

Sebaliknya, bola itu malah melewati tangan pemain internasional Polandia itu dan jatuh melewati garis.

BACA JUGA:Hasil Luton Town vs Manchester City Skor 2-6: Erling Haaland 'On Fire', Cetak Quintrick Bawa The Citizens ke Perempat Final Piala FA

20 menit yang tenang menyusul sebelum Mohamed Elyounoussi bertukar umpan dengan Victor Froholdt dan menyelipkan bola di bawah Ederson untuk membalaskan satu gol Kopenhagen.

Tampaknya jeda akan tiba tanpa insiden lebih lanjut sampai, pada permainan terakhir periode tersebut, Rodrigo memberikan umpan kepada Erling Haaland dengan umpan silang.

Pemain Norwegia itu menjatuhkannya, menggesernya ke kiri dan menipu Grabara dengan tembakan rendah ke tiang dekat.

Dengan 20 menit berlalu di babak kedua, nampaknya tidak ada penjaga gawang yang akan dipanggil untuk beraksi lebih lanjut. Namun, Ederson-lah yang harus melakukan penyelamatan berikutnya - memblok tendangan Oskarsson dari tengah.

Guardiola memanfaatkan kenyamanan timnya sebagai peluang lebih lanjut untuk merotasi pemainnya tetapi terpaksa menggantikan Matheus Nunes, yang tampaknya mengalami dislokasi jari saat menahan terjatuh.

Rico Lewis nyaris mencetak gol keempat pada malam itu ketika tendangannya membentur mistar gawang, namun secara keseluruhan, City mengoper bola di lini tengah pada fase akhir pertandingan untuk menyelesaikan kerja memuaskan malam itu.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions Leg-2: Real Madrid Lolos Meski Ditahan Imbang RB Leipzig, Ancelotti: Kami Bermain Buruk!

TIM

MANCHESTER CITY XI: Ederson, Lewis, Akanji, Dias (C) (Stones 68), Gvardiol, Rodrigo (Gomez 45), Kovacic, Bobb, Alvarez, Nunes (Hamilton 73), Haaland (Wright 88)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: