Richard Lee Akui Trauma Berkonflik dengan Kartika Putri, 'Ibu Saya Kena Imbas!'

Richard Lee Akui Trauma Berkonflik dengan Kartika Putri, 'Ibu Saya Kena Imbas!'

Richard Lee Akui Trauma Berkonflik dengan Kartika Putri, 'Ibu Saya Kena Imbas!'-Disway/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Richard Lee tak menampik mengakui trauma ketika berkonflik dengan Kartika Putri. Bahkan, dijelaskan Richard bahwa sang ibu juga ikut terkena imbasnya.

Dijelaskan Richard Lee, kalau ibundanya sampai merasa deg-degan dan ketakutan apabila ada mobil yang tak dikenal mampir ke rumahnya.

BACA JUGA:Richard Lee Ngaku Pernah Sampai Sujud di Depan Kartika Putri, 10 Kali Minta Maaf, Tapi..

Sehingga, atas kejadian itu, Richard Lee mengatakan tidak akan melupakan perlakuan yang sudah dilakukan oleh Kartika Putri seumur hidupnya. 

"Dampak dari kasus kemarin tuh luar biasa sekali. Saya ngomong dari sisi ibu saya, kalau ada mobil yang gak dikenal sampe di depan rumah itu deg-degan," ujar Richard Lee saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 7 Maret 2024.

"Sensasi seperti itu tuh waduh sangat berbahaya sekali. Kalau ada masalah apa-apa tuh, ibu ku tuh cemasnya minta ampun sampe ngechat aku, nelpon aku karna ada ketakutan luar biasa," sambungnya.

BACA JUGA:Dendam Kesumat! Richard Lee Gak Bakal Maafkan Kartika Putri, Ada Syarat Kalau Mau Damai

Tak hanya berimbas pada keluarga saja, tetapi juga terhadap karier Richard Lee sebagai kreator konten di media sosial. Bahkan, Richard sampai berhati-hati dalam membuat konten edukasi soal skincare.

"Disaat saya sendiri, itu setiap kali kalau bikin konten biasa aja, ini misal reviews konten saya berkali-kali menjaga, memfilter karna takut. Saya review skincare ini saya hati-hati banget ngerem, kenapa? Karena takut bermasalah seperti ini," ujarnya.

BACA JUGA:dr Richard Lee Geram dengan Kartika Putri, Yakin Ada Kriminalisasi: 'Jangan Ketawa Mba!'

"Belum lagi saya melihat kepolisian, ada rasa takut di diri saya, trauma seperti itu gak bisa hilang ya," pungkasnya.

(Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: