Gunnebo Indonesia Perkenalkan Brankas EUROPA T2 Tahan Api, Gunakan Teknologi Autentikasi

Gunnebo Indonesia Perkenalkan Brankas EUROPA T2 Tahan Api, Gunakan Teknologi Autentikasi

Gunnebo Indonesia Perkenalkan Brankas EUROPA T2 Tahan Api-disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID - Gunnebo Indonesia melalui salah satu unit bisnisnya Chubbsafes sebagai penyedia layanan safe storage/brankas memperkenalkan EUROPA T2 dengan teknologi autentikasi.

Gunnebo Indonesia Rudy Wijaya mengatakan, fitur dari brankas EUROPA T2 dilengkapi dengan sistem keamanan dan kenyamanan yang cukup tinggi.

Fitur pada brankas EUROPA T2 diantaranya tahan api hingga suhu 1000 derajat celcius, dengan rentan waktu 1 sampai 2 jam.

BACA JUGA:Indonesia Dukung Ekspor Produk Kelistrikan dan Elektronika di ASEAN

BACA JUGA:Pengumuman Daftar Para Pemenang ICHITAN Umroh Impian

" EUROPA T2 bisa bertahan rata-rata 1 sampai 2 jam jadi kalo kita namakan itu suhu konstan 1000 derajat. Jadi kalo kebakaran pada umumnya tidak sampai 1000 derajat, tergantung dari suhunya, tapi rata-rata cuma 500 derajat," kata Rudy Wijaya saat ditemui Jakarta Convention Center, Jumat 8 Maret 2024.

Tak hanya fitur tahan api, EUROPA T2 juga dilengkapi fitur keamanan dengan 2 lapis kunci, yakni kunci kombinasi dan manual. 

Sehingga  EUROPA T2, dipastikan aman dan sulit untuk dibobol.

" Soal fitur AI itu kita belum ada, tapi kita berbasis digital dan model penguncian kita ada 2 macam kunci kombinasi dan manual. Jadi feelnya lebih dapet," ujar Rudy.

Sedangkan untuk harga, Gunnebo Indonesia membanderol dari harga Rp10 juta sampai Rp100 juta, dan tergantung dari grade dan kebutuhan. 

BACA JUGA:PermataBank Jelaskan Kinerja di 2023 Lewat Public Expose

BACA JUGA:Pupuk Lokal Organik Indonesia Tembus Pasar Ekspor Afrika dan Timur Tengah

Gunnebo Indonesia telah menyediakan dari grade 1 sampai 5.

" Dari harga kita start dari 10 juta sampai 100 juta, juga tergantung varian dari grade 1 sampe 5 dan itu semua tergantung kebutuhan," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait