Gunnebo Indonesia Perkenalkan Brankas EUROPA T2 Tahan Api, Gunakan Teknologi Autentikasi

Gunnebo Indonesia Perkenalkan Brankas EUROPA T2 Tahan Api, Gunakan Teknologi Autentikasi

Gunnebo Indonesia Perkenalkan Brankas EUROPA T2 Tahan Api-disway.id-

Proses pengembangan produk Chubbsafes juga melalui serangkaian pengujian ketat untuk memastikan tingkat keamanan yang tinggi dan mengurangi risiko seperti pencurian, ledakan, dan kebakaran. 

Dalam proses pengujiannya, brankas EUROPA T2 yang telah mendapatkan sertifikasi T2 telah diuji dengan berbagai macam alat canggih yang memungkinkan untuk membobol sebuah brankas. 

Beberapa alat yang diuji yaitu mesin potong elektrik dengan sisi potong yang lebih kecil dan tajam untuk kemampuan potong yang lebih canggih.

BACA JUGA:BRI Kembali Terbitkan Green Bond, Wujud Komitmen Pembiayaan Berkelanjutan

BACA JUGA:Warga Sukabumi Selatan Kecamatan Kebon Jeruk Antre cek Kesehatan Gratis depan Alfamart

Disamping itu ada gergaji lubang dengan pinggiran karbida dan tungsten (runcing dan lancip) untuk kemampuan pembobolan yang lebih cepat dan tajam, seperti thermic lance yang saat ini penggunaannya yang semakin meningkat untuk membobol brankas, serta palu elektrik.

Chubbsafes akan hadir di Jakarta International Jewellery Fair 2024 yang diselenggarakan pada tanggal 7-10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam pameran ini, Chubbsafes juga memamerkan berbagai pilihan brankas dengan teknologi inovatif yang telah dikembangkan untuk melindungi aset berharga dari berbagai risiko kehilangan dan kerusakan.

Kunjungi booth Chubbsafes untuk mendapatkan penawaran menarik lainnya.

(Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait