MURAH! Tarif Mudik Idul Fitri Bus PO NEW Shantika Area Jabodetabek: Dibawah Rp300 Ribu

MURAH! Tarif Mudik Idul Fitri Bus PO NEW Shantika Area Jabodetabek: Dibawah Rp300 Ribu

MURAH! Tarif Mudik Idul Fitri Bus NEW Shantika Executive Class Area Jabodetabek: Nggak Sampai Rp300 [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Shantika Bangun Perkasa atau PO New Shantika baru saja secara resmi merilis harga tarif tiket bus untuk arus mudik Idul Fitri 2024.

Buat kamu yang tertarik untuk naik bus PO New Shantika bisa simak artikel ini untuk mengetahui daftar harga tiket yang tersedia.

Harga tiket bus PO New Shantika bervariasi, tapi angkanya pun tidak terlalu tinggi atau mahal.

Baru-baru ini PO New Shantika merilis harga tiket bus terbaru untuk kelas Executive Class hingga Sleeper Bus Maret-April 2024 khusus selama arus mudik lebaran.

BACA JUGA:Tarif KRL akan Naik Tahun Ini, Begini Tanggapan Pemerhati Masalah Transportasi dan Penumpang

Kalian yang ingin berangkat mudik lebaran dengan menggunakan PO New Shantika bisa memesan tiketnya via aplikasi Traveloka ya.

Selain itu pemesanan tiket bus PO New Shantika bisa juga melalui aplikasi 'My New Shantika' yang bisa kalian download via App Store atau Google Play Store.

Berikut pernyataan langsung dari pihak PO New Shantika via akun Instagram resmi mereka (@newshantika.official).

"Hallo Shantika lovers!! Buat pelanggan setia New Shantika yang selalu nanyain tiket arus mudik lebaran 2024, Mimin kasih kabar gembiraa tiket arus mudik lebaran 2024 sudah bisa di pesan yaa!!," tulis admin akun @newshantika.official.

BACA JUGA:Awas! Cuaca Buruk DKI Jakarta Berpotensi Terjadi, BMKG Punya 9 Tips Hindari Sambaran Petir

"Yuk Shantika lovers, segera amankan tiket perjalanan mudik lebaran melalui aplikasi My New Shantika, Traveloka, redbus, maupun agen terdekat! Biar bisa dapetin nomer kursi favorite dan tidak kehabisan tiketnyaaa ☺️✨ Untuk informasi lebih lanjut, kirimkan pertanyaan Shantika lovers kepada Customer Service kami melalui Direct Message atau WhatsApp ke 0851 5726 0088" tutupnya.

Nah sekarang akan kami sampaikan sejumlah daftar tiket bus PO New Shantika untuk tarif arus mudik Idul Fitri 1445H/2024M Are Jabdoetabek.


Bus single glass PO New Shantika-Foto/Tangkapan Layar/Instagram-

EXECUTIVE CLASS PO NEW SHANTIKA 2024:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: