Ini Pesan Erick Thohir untuk UMKM dan BUMN di Ajang BCOMSS 2024

Ini Pesan Erick Thohir untuk UMKM dan BUMN di Ajang BCOMSS 2024

Menteri BUMN Erick Thohir-Memberikan penghargaan untuk PosIND-Istimewa

“Malam ini kami tidak hanya menerima penghargaan dari ajang BCOMSS, pada saat yang bersamaan PosIND juga meraih penghargaan sebagai Mitra UMKM Bidang Logistik di UMKM Summit 2024 dan PosAja! meraih penghargaan Wow Brand 2024 kategori Branding Campaign of The Year,” tutur Faizal.

BCOMSS tahun ini mengusung tema Menggerakkan Masa Depan Menuju Indonesia Emas.

Gelaran ini merupakan ajang tahunan bergengsi yang diselenggarakan oleh Kementerian BUMN sebagai bentuk apresisi dan sarana tukar menukar gagasan bagi para praktisi komunikasi dan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) di lingkungan BUMN.

Di tempat yang berbeda, PosIND meraih penghargaan sebagai Mitra UMKM Bidang Logistik di UMKM Summit 2024yang diselenggarakan oleh OMG Communication.

BACA JUGA:Erick Thohir Happy Penyaluran Kredit PNM Mekaar Tembus Rp244 Triliun

Penghargaan ini merupakan apresiasi atas kinerja dan upaya PosIND dalam mendukung kemajuan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Indonesia.

Senior Vice President Retail Business PosIND W Lily Selanno mewakili perusahaan menerima penghargaan di Hotel Aston Priority Simatupang & Conference Center.

Lily menyampaikan bahwa Perusahaan terus berkomitmen menjadi mitra sekitar 65 juta UMKM. Sektor ini merupakan penggerak ekonomi nasional dengan sumbangan terhadap PDB mencapai 81 persen.

Pada kesempatan terpisah Vice President Marketing Retail Business PosIND Ari K Wibowo mewakili Perusahaan menerima penghargaan dalam gelaran Wow Brand 2024 yang diselenggarakan oleh MarkPlus,Inc.

Pada gelaran ini PosAja! meraih  penghargaan untuk kategori Branding Campaign of The Year untuk Digital Marketing Campaign atas kampanye “Wujudkan Keceriaan” sepanjang tahun 2023.

Pada kegiatan yang digelar di The Ballroom at Djakarta Theater Ari menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan bukti keberhasilan atas campaign yang dilakukan untuk menggaet Gen Z melalui channel-channel digital seperti YouTube, Facebook, Instagram, X, TikTok dengan menggandeng KOL dan Brand Ambassador.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: