Ini Pesan Erick Thohir untuk UMKM dan BUMN di Ajang BCOMSS 2024

Ini Pesan Erick Thohir untuk UMKM dan BUMN di Ajang BCOMSS 2024

Menteri BUMN Erick Thohir-Memberikan penghargaan untuk PosIND-Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID – Menteri BUMN Erick Thohir memberikan pesan untuk para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) hingga BUMN.

Di era digital, berani berinovasi dan bertransformasi adalah sebuah motivasi. 

Hal itu dia ungkapkan saat PosIND menerima Penghargaan BUMN Corporate Communications and Sustainability Summit (BCOMSS) 2024 kategori Top Contributor BUMN for Communications. 

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir kepada Direktur Utama PosIND Faizal Rochmad Djoemadi di Lapangan Tenis Indoor Senayan Jakarta. 

BACA JUGA:Maarten Paes Tidak Diturunkan Lawan Vietnam, Ini Penjelasan Erick Thohir

Dalam sambutannya Menteri Erick mendorong BUMN untuk terus berperan dalam pertumbuhan ekonomi dan keterbukaan informasi. 

“Kita terus bertransformasi, jangan berpuas diri dengan hasil ini, percepatan harus terjadi karena tantangan sangat kompleks ke depan,” ungkap Erick pada pembukaan BCOMSS 2024.

Dalam print BUMN 2024-2034, pemberdayaan UMKM menjadi salah satu prioritasnya.

Selain terus meningkatkan infrastruktur yang modern juga bagaimana UMKM bisa beradaptasi dengan teknologi dan green ekonomi.

Dia mendorong UMKM juga harus punya komitmen tinggi.

BACA JUGA:Skandal Investasi Fiktif Diusut KPK, Dirut Taspen Langsung Dicopot Erick Thohir

Oleh karenanya, dia tidak ingin pertumbuhan ekonomi yang bagus menimbulkan kesenjangan tinggi dimana yang kaya saja yang besar.

Penghargaan ini menunjukkan komitmen PosIND dalam menyebarkan informasi dan pemberitaan positif atas kontribusi BUMN untuk kemajuan Negeri.

Menurut Faizal, pihaknya akan terus memberi dampak yang luas bagi masyarakat, baik dalam bentuk layanan bisnis maupun penugasan-penugasan yang diberikan oleh Pemerintah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: