Foto Pertama Kate Middleton Usai Operasi Perut, Patahkan Rumor Hilang Misterius

Foto Pertama Kate Middleton Usai Operasi Perut, Patahkan Rumor Hilang Misterius

Kate Middleton-Akhirnya muncul usai operasi perut-Istana Buckingham Palace/Global News

Hal ini menyusul spekulasi liar selama berminggu-minggu di media sosial tentang keberadaannya sejak dia meninggalkan rumah sakit pada 29 Januari setelah dirawat selama hampir dua minggu setelah rencana operasi. 

Dia tidak terlihat di depan umum sejak Hari Natal.

Keluarga kerajaan mendapat pengawasan lebih ketat dari biasanya dalam beberapa minggu terakhir, karena Kate dan Raja Charles III tidak dapat menjalankan tugas publik seperti biasanya karena masalah kesehatan.

Pejabat kerajaan mengatakan Charles sedang menjalani pengobatan untuk jenis kanker yang tidak dijelaskan secara spesifik, yang ditemukan selama pengobatan untuk pembesaran prostat. 

Raja telah membatalkan semua kegiatan publiknya saat dia menerima perawatan, meskipun dia difoto saat berjalan ke gereja dan bertemu secara pribadi dengan pejabat dan pejabat pemerintah.

Foto tak bertanggal yang dikeluarkan pada Minggu 10 Maret 2024 oleh Istana Kensington ini memperlihatkan Kate, Putri Wales bersama anak-anaknya, Pangeran Louis, kiri, Pangeran George dan Putri Charlotte, diambil di Windsor, Inggris, oleh Pangeran William awal pekan ini.

BACA JUGA:Kate Middleton Operasi Perut dan Mendadak Dilarikan ke RS, Sakit Apa?

Princess of Wales membagikan pesan di media sosial yang berterima kasih kepada masyarakat atas dukungan mereka yang tiada henti dan mengucapkan Selamat Hari Ibu kepada masyarakat.

Kate, 42, menjalani operasi pada 16 Januari dan kondisinya serta alasan operasi tersebut belum terungkap, meskipun Istana Kensington, kantor Pangeran William dan Kate mengatakan operasi tersebut tidak terkait dengan kanker.

Meskipun istana awalnya mengatakan hanya akan memberikan informasi terkini yang signifikan dan bahwa dia tidak akan kembali menjalankan tugas kerajaan sebelum Paskah – 31 Maret tahun ini – namun istana menindaklanjuti dengan pernyataan bulan lalu di tengah rumor dan teori konspirasi dengan mengatakan bahwa dia baik-baik saja dan menegaskan kembali pernyataannya sebelumnya.

“Istana Kensington telah memperjelas pada bulan Januari jadwal pemulihan sang putri dan kami hanya akan memberikan informasi terkini yang signifikan,” kata pihak istana pada tanggal 29 Februari. 

“Panduan tersebut tetap berlaku,” tutup istana. 

Pada saat itu, para pembantu kerajaan mengatakan kepada surat kabar The Sun: 

“Kami telah melihat kegilaan media sosial dan itu tidak akan mengubah strategi kami. Ada banyak hal di media sosial tetapi Putri memiliki hak privasi dan meminta masyarakat untuk menghormatinya,” kata Istana. 

Pertanyaan lebih lanjut muncul minggu lalu ketika militer Inggris tampaknya langsung mengumumkan Kate akan menghadiri upacara Trooping the Color pada bulan Juni, tampaknya tanpa berkonsultasi dengan pejabat istana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: