Hasil Liga Inggris: Liverpool-Manchester City Bermain Imbang, Arsenal Full Senyum

Hasil Liga Inggris: Liverpool-Manchester City Bermain Imbang, Arsenal Full Senyum

Hasil Liga Inggris: Liverpool Imbang di Anfield Lawan Manchester City, Kini Arsenal Full Senyum-@liverpoolfc-Instagram

Ederson mendapat perawatan setelah tekel tersebut dan digantikan oleh Stefan Ortega beberapa menit kemudian.

BACA JUGA:Hasil Liga Europa 2023/2024 Babak 16 Besar: Liverpool , AC Milan dan AS Roma Menang

“Kami memulai dengan sangat baik tetapi mereka adalah tim yang luar biasa,” kata Guardiola. "Kami memiliki momen-momen kami, mereka memiliki momen-momen mereka sendiri. Kami mengambil poin itu. Kedua belah pihak adalah pesaing yang luar biasa. Saya lebih memilih kemenangan tetapi mereka telah membuktikan kualitas yang mereka miliki selama bertahun-tahun."

Liverpool berteriak meminta penalti di masa tambahan waktu setelah tekel ceroboh Jeremy Doku terhadap Mac Allister di dalam kotak, dengan tayangan ulang televisi menunjukkan sepatu bot Doku mengenai dada pemain Argentina itu.

“Itu adalah penalti 100%,” kata Klopp. “Mereka akan menemukan penjelasannya. Itu 100% pelanggaran di seluruh area lapangan dan mungkin kartu kuning.

"Semua orang yang memiliki iPad di sekitar saya berkata 'Wow, jelas'."

BACA JUGA:Jurgen Klopp Hengkang Akhir Musim, Pemain Bintang Liverpool Eksodus ke Liga Pro Saudi

Para wasit tidak setuju dan VAR tidak menyuruh wasit untuk melihat kembali setelah memeriksa keputusan tersebut.

“Kami mempunyai peluang yang sangat bagus, sayangnya kami tidak bisa mencetak gol kemenangan, namun secara keseluruhan rasanya pahit,” kata bek Liverpool Virgil van Dijk – yang membuat frustrasi striker City Erling Haaland sepanjang sore – kepada Sky Sports.

Manchester City sangat sukses dengan gelar yang mereka menangkan dan setiap pertandingan yang kami mainkan melawan satu sama lain sangat intens,” tambahnya. "Mendapatkan satu poin bukanlah situasi yang buruk dan kami harus fokus pada apa yang akan terjadi selanjutnya. Kami hanya harus menikmati perjalanan ini."

Didukung oleh gol tersebut, dan kembalinya andalan mereka Mohamed Salah dari cedera sebagai pemain pengganti pada menit ke-61, Liverpool terus menekan.

BACA JUGA:Tangisan Azhiera Adzka Pecah Bongkar Borok Kurnia Meiga yang Jadi Pemabuk Berat: 'Kamu Malah Ngundang Setan!'

Luis Diaz memiliki beberapa peluang bagus di menit yang sama, meluncurkan bola melebar dari gawang saat berhadapan satu lawan satu dengan Ortega, dan dia kemudian dihentikan oleh Kyle Walker ketika dia tampaknya sudah bisa mencetak gol.

Upaya Doku membentur tiang dalam beberapa menit terakhir yang menegangkan.

Pertandingan tersebut kemungkinan merupakan pertemuan terakhir Liga Premier bagi Guardiola dan Klopp, yang berencana meninggalkan klub pada akhir musim. Klopp dan Guardiola saling berpelukan lama setelah peluit panjang berbunyi.

“Kami tidak memerlukan pelukan untuk menunjukkan (rasa hormat) itu,” kata Guardiola. "Dia membela klubnya, saya membela klub saya. Sejarah kami berbicara sendiri. Kami masih punya 10 pertandingan tersisa, banyak hal bisa terjadi."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: