Erina Gudono Masuk Bursa Pilkada Sleman, Mantu Jokowi Dulu Pernah Punya Gaji Rp 1,5 Miliar!

Erina Gudono Masuk Bursa Pilkada Sleman, Mantu Jokowi Dulu Pernah Punya Gaji Rp 1,5 Miliar!

Erina Gudono muncul dalam bursa Pilkada Sleman, mantu Jokowi dulu pernah punya gaji Rp 1,5 miliar!-Instagram/ @erinagudono-Instagram/ @erinagudono

Dilihat dari profil Linkedin pribadinya, Erina Gudono rupanya memiliki sejumlah pengalaman kerja di kantor-kantor ternama, seperti Tokopedia, XL, hingga BCA.

Salah satu pekerjaan paling bergengsi yang pernah digeluti Erina adalah menjadi Asia Analyst di J.P. Morgan sejak Agustus 2021 hingga Juli 2022.

Erina Gudono sendiri memang memiliki latar belakang pendidikan managemen bisnis. 

Sebagai analis di bank investasi, tugas Erina melakukan analisa dan riset mendalam tentang performa perusahaan dan kondisi pasar. Informasi itu digunakan oleh pengelola dana investasi, pedagang dan pialang saham untuk membuat keputusan tentang investasi.

Dulu Punya Gaji Rp 1,5 Miliar

J.P. Morgan sendiri diketahui perusahaan layanan investasi yang berasal dari Amerika Serikat. 

Saat ini, telah memiliki kantor cabang di 100 negara. 

Salah satunya berada di Jakarta, yang pernah menjadi kantor Erina.

Perusahaan tersebut menyediakan layanan perbankan investasi dan perbankan komersial untuk sektor publik maupun swasta, yang mencakup banyak perusahaan multinasional blue chip korporasi dan lembaga keuangan Indonesia.

BACA JUGA:Kaesang Pangarep 'Gagal' Malam Pertama Bareng Erina Gudono, Ternyata Gegara Hal Ini!

BACA JUGA:Apa Itu Midodareni? Rangkaian Prosesi Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Sempat beredar kabar kalau gaji analis tahun pertama saja di J.P. Morgan mendapatkan 100.000 dollar AS atau sekitar Rp 1,5 miliar.

Kabar tersebut pertama kali disebarkan oleh situs berita CNN dari sumber mereka. 

Sebelumnya, gaji pegawai bank dengan posisi analis tahun pertama di J.P. Morgan sekitar 85.000 dollar AS. Kemudian, baik per 1 Juli 2021 lalu. 

Hanya saja, tidak disebutkan apakah gaji tersebut rata untuk seluruh analis J.P. Morgan di setiap kantor cabang atau tidak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: