Mewahnya Kehidupan Helena Lim yang Terserat Kasus Korupsi Timah

Mewahnya Kehidupan Helena Lim yang Terserat Kasus Korupsi Timah

Bukan hal yang mencengangkan dengan ditemukannya uang sejumlah Rp 10 miliar dan emas oleh penyidik Kejaksaan Agung RI di rumah Helena Lim pada 6-8 Maret lalu.-tangkapan layar [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID – Bukan hal yang mencengangkan dengan ditemukannya uang sejumlah Rp 10 miliar dan emas oleh penyidik Kejaksaan Agung RI di rumah Helena Lim pada 6-8 Maret lalu.

Pasalnya Helena Lim yang juga dikenal sebagai crazy rich PIK ini menjalani hidupnya dengan berbagai kewehan dan memiliki hobi mengoleksi barang-barang bermerek, mulai dari tas, sepatu hingga jam tangan. 

Helena Lim sendiri pada awal kariernya dikenal lihai jual beli dolar hingga property, di mana bisnisnya terus berkembang dan memiliki hunian mewah dengan fasilitas fantastis yang terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

BACA JUGA:Pernyataan Pilot Susi Air di Tengah Pasukan Egianus Kogoya: Kalau 2 Bulan Tidak Bicara Mereka Akan Tembak Saya

BACA JUGA:ASABRI Buka Mudik Gratis Bareng, Syaratnya Haruskah Anggota TNI Polri?

Rumah Helena yang berada di PIK bisa dibilang sangat mewah yang dipenuhi dengan beragam ornamen berlian, bahkan keramik lantai rumahnya langsung diimpor dari Italia.

Selain itu Helena juga memiliki salon pribadi serta kolam renang dipenuhi dengan lukisan-lukisan impor dengan gaya klasik.

Kemewahan rumah cracy rich PIK tersebut dipamerkan melalui podcast Boy William beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Profil Ria Ricis yang Diboikot Netizen Gegara Kolaborasi Bareng KFC, Lulusan Universitas Pancasila

BACA JUGA:ASABRI Buka Mudik Gratis Bareng, Syaratnya Haruskah Anggota TNI Polri?

Selain dengan desain yang mengundang decak kagum, di rumah Helena juga terparkir mobil mewah, salah satunya adalah McLaren.

Tak sampai disitu, Helena juga tergabung dalam club mobil mewah tersebut dan kerap membagikan kegiatannya di klub itu di kanal YouTube miliknya.

Sebagai seorang wanita, Helena juga mempunyai koleksi layaknya selebriti yaitu mengoleksi tas bermerek, seperti Hermes serta merek mewah lainnya, bahkan terdapat runagan khusus di mana tidak boleh sembarangan orang bisa masuk untuk melihat koleksi-koleksinya.

BACA JUGA:Tak Hanya Umrah, Mewahnya Wisata Religi ke Arab Saudi Dikelilingi 7 Situs Warisan Dunia UNESCO

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: