Mewahnya Kehidupan Helena Lim yang Terserat Kasus Korupsi Timah

Mewahnya Kehidupan Helena Lim yang Terserat Kasus Korupsi Timah

Bukan hal yang mencengangkan dengan ditemukannya uang sejumlah Rp 10 miliar dan emas oleh penyidik Kejaksaan Agung RI di rumah Helena Lim pada 6-8 Maret lalu.-tangkapan layar [email protected]

BACA JUGA:Sopir Truk Tewas Gantung Diri di Tol Cikande, Depresi Gagal Nikah Gegara Rp 70 Juta Habis Buat Judi Online

Adapun hobi mewah Helena lainnya adalah traveling keliling dunia baik sendiri maupun dengan para sahabatnya, mulai dari negara Eropa, seperti Swiss, Prancis dan Spanyol serta negara Asia dan lainnya.

Para sahabat Helena memiliki latar belakang yang beragam, termasuk dari kalangan artis yang salah satunya Maia Estianty yang sudah dikenalnya sejak belum menikah dengan Irwan Mussry.

Dalam sebuah acara ulang tahunnya, Helena tak segan-segan mengeluarkan uang mencapai 7 milira rupiah untuk biata dekorasi dan kateringnya.

Sejumlah sahabat dan artis ikut diundang memeriahkan pestanya, di antaranta Mike Lewis, Aming, Maia Estianty, Iis Dahlia dan Yuni Shara.

Sedangkan dalam penyitaan yang dilakukan oleh pihak kejaksaan, menyita barang bukti elektronik dan dokumen terkait kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk 2015-2022.

Kejaksaan Agung RI juga turut menyita 65 keping emas logam mulia dengan berat 1.062 gram, uang tunai senilai Rp 75.4 miliar, 1.547 dolar Amerika dan 411.400 dolar Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: