Pegadaian Area Surabaya 2 Gelar Festival Ramadan, Bazar Lelang Emas dan Santunan Anak Yatim

Pegadaian Area  Surabaya 2 Gelar Festival Ramadan, Bazar Lelang Emas dan Santunan Anak Yatim

PT Pegadaian kembali menggelar kegiatan Festival Ramadan Pegadaian Tahun 2024 secara serentak di 73 lokasi di seluruh Indonesia. Pegadaian Area Surabaya 2 menggelar kegiatan Festival Ramadan Pegadaian 2024 di dua tempat diantaranya Surabaya dan Sidoarjo-Pegadaian -

Tanggal 22 Maret - 6 April 2024 di laksanakan di GOR Sidoarjo bersama Perwakilan Dinas Kabupaten Sidoarjo dengan beberapa UMKM.

Martinus Siampa menambahkan bahwa dalam kegiatan bazar ramadan ini tentu Pegadaian akan hadir mengenalkan beberapa produk unggulan Pegadaian seperti bazar emas, seminar mini emas, kemudian  memperkenalkan program haji dan  program umroh bagi jamaah yang ingin menunaikan ibadah haji maupun umroh. 

“Berbagai pembiayaan untuk UMkM juga akan  ada disana silahkan masyarakat yang membutuhkan informasi tentang produk produk pegadaian silahkan datang di acara tersebut," paparnya. 

BACA JUGA:Yes! Masih Ada Mudik Gratis Pegadaian, Cek Jadwal Pendaftaran dan Persyaratannya Nih

BACA JUGA:Luar Biasa! Pegadaian Borong Penghargaan di Ajang PR Indonesia Awards 2024

Menurut Martinus selain memperkenalkan produk produk unggulan yang ada di pegadaian, pihaknya juga mengemban misi sosial dengan mengadakan undian - undian berhadiah, santunan anak yatim, live musik dan tausiah.

“Tidak ketinggalan menjalin kerjasama dengan berbagai panti asuhan dan masyarakat dapat datang festival Ramadan pegadaian yang diselenggarakan oleh pegadaian Area 2 Surabaya di Al Madina Center Jl. Masjid Al-Akbar Utara No.5, Pagesangan Surabaya, dan di GOR Sidoarjo," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: