Mau Gaji Gede? Pegadaian Lagi Buka Lowongan Nih Untuk Lulusan IT

Mau Gaji Gede? Pegadaian Lagi Buka Lowongan Nih Untuk Lulusan IT

Mau Gaji Gede? Pegadaian Lagi Buka Lowongan Nih Untuk Lulusan IT-Pegadaian-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Halo Sahabat! ada kabar gembira bagi para lulusan di bidang IT yang ingin menjadi bagian dari PT Pegadaian

Kali ini lowongan kerja diperuntukkan bagi para lulusan S1 yang tertarik bekerja sebagai Entry Level sampai dengan mid level officer di bidang aplikasi dan business analyst.

BACA JUGA:Pegadaian Ajak Kelola THR Menjadi Aset Masa Depan, Begini Caranya

BACA JUGA:Bokek Usai Lebaran? Ini Langkah Aman Gadaikan Emas dan Barang Berharga di Pegadaian

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian, Zulfan Adam menyampaikan, bagi para pencari kerja yang berminat bisa langsung mendaftarkan diri melalui website resmi Pegadaian atau scan QR Code yang tertera pada flyer resmi di media sosial Pegadaian. 

Namun perlu dicermati dan waspada dengan iklan lowongan pekerjaan palsu yang mengatasnamakan PT Pegadaian, karena Pegadaian tidak pernah memungut biaya apapun selama proses seleksi.

"Informasi lowongan pekerjaan yang resmi, dapat ditemukan di website pegadaian.co.id dan media sosial resmi perusahaan, seperti instagram @pegadaian_id dam LinkedIn PT Pegadaian,” ujar Zulfan.

BACA JUGA:Pegadaian Borong 4 Penghargaan di Ajang Digitech Award 2024

BACA JUGA:Pegadaian Lepas 25 Bus Mudik Gratis Tujuan 8 Kota Hari Ini

“Kami tidak pernah bosan mengingatkan seluruh pendaftar, untuk dapat cermat dan waspada terhadap iklan lowongan pekerjaan palsu yang mengatasnamakan Pegadaian, apalagi jika ada permintaan sejumlah biaya. Pegadaian tidak pernah memungut biaya apapun untuk menjadi karyawan,” jelasnya.

Adapun posisi yang dibutuhkan diantaranya:

Officer Aplikasi Support

Deskripsi Pekerjaan:

Bertanggung jawab pada pengembangan Aplikasi Non-Core / Surrounding terkait kapabilitas sebagai developer / programmer dalam menganalisa arsitektur dan desain serta mengembangkan aplikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: