Pegadaian Lepas 25 Bus Mudik Gratis Tujuan 8 Kota Hari Ini

Pegadaian Lepas 25 Bus Mudik Gratis Tujuan 8 Kota Hari Ini

PT Pegadaian (Persero) memberangkatkan 25 bus dalam rangka Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 di Pegadaian CP Kebon Nanas di Jalan D.I Panjaitan, Cipinang, Jakarta Timur hari ini Jumat 5 April 2024.-disway.id/Sabrina Hutajulu-

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Pegadaian (Persero) memberangkatkan 25 bus dalam rangka Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 di Pegadaian CP Kebon Nanas di Jalan D.I Panjaitan, Cipinang, Jakarta Timur hari ini Jumat 5 April 2024.

Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah mengatakan, mudik gratis ini terbuka untuk masyarakat luas, baik nasabah maupun non nasabah.

" Harapan kita tentu dengan kegiatan mudik ini, akan menambah kedekatan kita dengan nasabah kita dan sebagai bukti Pegadaian ikut andil membantu masyarakat yang saat ini butuh akomodasi untuk kegiatan mudik," ucapnya saat jumpa wartawan Jumat 5 April 2024.

BACA JUGA:Jasa Marga Antarkan 1.226 Pemudik ke Kampung Halaman Melalui Mudik Gratis

BACA JUGA:Mudik Asyik Bersama BUMN 2024: PT Pegadaian 123 - Go!!!

Eka menuturkan, ada beberapa perbedaan antara mudik asyik tahun lalu dan sekarang, salah satunya ialah memberikan kepastian lebih awal kepada para calon peserta mudik gratis.

" Mudik asik tahun ini tambah asik, kemudian lebih terorganisir, kalo dulu itu kan waktunya mepet ya, sekarang lebih lama, sehingga ada kepastian lebih awal untuk calon peserta, kita juga pastikan semua sudah sesuai tujuan peserta dan keterisian armada bus," tandasnya.

Salah satu peserta mudik gratis Intan dengan tujuan Yogyakarta merasa senang dengan hadirnya program mudik gratis.

Ia mengatakan pertama kali tahu mengenai mudik gratis dari sosial media Instagram.

" Saya tau dari medsos informasi mudik, awalnya pas daftar itu sempet eror servernya, tapi kemudian saya coba lagi alhamdulillah bisa, jadi mudik gratis bareng suami dan anak" ucapnya.

BACA JUGA:Erick Thohir Berangkatkan Hampir 100 Ribu Peserta Mudik Gratis BUMN Hari Ini

BACA JUGA:Mudik Asyik Bersama BUMN PT Pegadaian Tahun 2024 Siap Berangkat!

Intan berharap, pada program mudik gratis selanjutnya perjalanan mudik gratis bisa PP (Pulang-Pergi).

" Semoga mudik gratis berikutnya kalo bisa PP ya, kan enak ya, jadi pulangnya ga keluarin ongkos lagi," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: