Mudik Asyik Bersama BUMN PT Pegadaian Tahun 2024 Siap Berangkat!

Mudik Asyik Bersama BUMN PT Pegadaian Tahun 2024 Siap Berangkat!

PT Pegadaian dengan bangga menyelenggarakan program ‘Mudik Asyik Bersama BUMN PT Pegadaian Tahun 2024’, untuk memfasilitasi masyarakat Indonesia yang akan melaksanakan tradisi mudik Lebaran. -pegadaian-

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Pegadaian dengan bangga menyelenggarakan program ‘Mudik Asyik Bersama BUMN PT Pegadaian Tahun 2024’, untuk memfasilitasi masyarakat Indonesia yang akan melaksanakan tradisi mudik Lebaran

Kegiatan ini diinisiasi sebagai wujud nyata dari implementasi bakti BUMN terhadap masyarakat dengan mengemban misi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan yang mendalam. 

Dengan fokus pada mitigasi risiko kecelakaan lalu lintas selama musim mudik, program ini juga sejalan dengan upaya pencapaian TPB/SDGs 11 tentang Kota dan permukiman yang Berkelanjutan.

BACA JUGA:Pegadaian 1 2 3 GO!!! Mulai Umur Baru Dengan Semangat Baru

BACA JUGA:Panggung Emas Pegadaian, Meriahkan Puncak Festival Ramadan 1445H

Seremonial flag off kegiatan ini akan dilaksanakan di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, pada tanggal 5 April 2024, menandai dimulainya perjalanan mudik yang aman dan nyaman bagi para peserta. 

Kegiatan Mudik Asyik tahun ini memberangkatkan total 3000 orang yang terdiri dari nasabah PT Pegadaian serta masyarakat umum untuk menunjukkan inklusivitas dan kepedulian PT Pegadaian terhadap seluruh lapisan masyarakat.

“Kami berharap program Mudik Asyik Bersama BUMN PT Pegadaian Tahun 2024 ini dapat memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat, termasuk diantaranya memberikan wadah silaturahmi, serta mempererat ikatan kekeluargaan dalam nuansa Idul Fitri yang penuh berkah,” ujar  Direktur Utama Pegadaian, Damar Latri Setiawan di Kantor Pusat Pegadaian, pada Rabu 3 April.

BACA JUGA:Berbagi Bahagia di Bulan Ramadhan, PT Pegadaian Kanwil Manado Serahkan 1.000 Paket Sembako Kepada Mustahik

BACA JUGA:Pegadaian Targetkan Kenaikan Laba Jadi Rp5,3 Triliun Tahun 2024, Naik 32,7 %

Peserta mudik dibagi berdasarkan wilayah keberangkatan, diantaranya Jakarta, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Manado, Makassar, Denpasar, Bandung, Semarang, dan Surabaya. 

Penyelenggaraan kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban dan meningkatkan kegembiraan masyarakat dalam melaksanakan tradisi mudik, sekaligus meminimalkan risiko yang mungkin terjadi selama perjalanan.

PT Pegadaian berkomitmen penuh untuk mengedepankan aspek keselamatan dan kenyamanan seluruh peserta mudik, dengan menyediakan sarana transportasi yang aman, nyaman, dan memenuhi standar kesehatan. 

BACA JUGA:Ini Dia Nasabah Loyal Pegadaian, Pemenang Beli Emas Bonus Mobil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: