Pengendara Tanpa Identitas Tewas Kecelakaan di Duren Sawit

Pengendara Tanpa Identitas Tewas Kecelakaan di Duren Sawit

Ilustrasi kecelakaan-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pengendara sepeda motor roda dua tewas usai adu banteng dengan motor lainnya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Darwis Sunarta mengatakan pihaknya masih mencari identitas pengendara tewas itu.

Lantaran pengendara itu tidak menggunakan nomor plat kendaraan.

BACA JUGA:Pemerhati Masalah Transportasi: Konsentrasi Hilang Saat Berkendara Berpotensi Kecelakaan Lalu Lintas

Diungkapkannya, kini korban tewas itu dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Senen, Jakarta Pusat.

"Identitas korban meninggal belum diketahui, Mr X. Sementara korban SY mengalami luka pada bagian bibir atas robek, kepala atas robek, tangan kanan dan kiri lecet, kaki kanan dan kiri lecet. Kemudian berobat dan dirawat di RS Islam, Jakarta Timur," katanya kepada awak media, Kamis 14 Maret 2024.

Dijelaskannya, kecelakaan berawal ketika  pengendara tanpa identitas alias Mr X itu melaju dari arah utara menuju selatan melalui Jalan Haji Naman. 

BACA JUGA:Kondisi Terkini Captain M. Yusuf, Pilot yang Selamat dari Kecelakaan Pesawat Smart Air Usai Bertahan Dua Hari di Hutan Binuang

Ketika dirinya ingin belok ke arah Jalan Swadaya sesampainya depan dealer Yamaha wilayah Duren Sawit, Jakarta Timur, terlibat kecelakaan dengan sepeda motor yang dikemudikan Surya.

"SY berjalan dari arah selatan menuju utara," terangnya.

Mr X tewas di lokasi meskisempat mendapatkan pertolongan. Hingga kini, pihak kepolisian masih mencari tahu identitas Mr X yang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: