Dian Sastro: Rocky Gerung Galak Parah, Mimpi Buruk Gue!

Dian Sastro: Rocky Gerung Galak Parah, Mimpi Buruk Gue!

Dian Sastro: Rocky Gerung Galak Parah, Mimpi Buruk Gue!---Kolase (Istimewa)

BACA JUGA:Sinopsis Novel 'Gadis Kretek', Serial Netflix yang Dibintangi Putri Marino dan Dian Sastro

Meski demikian Dian Sastro mewajarkan cara megajar dari Rocky Gerung karena ia ingin melihat semua mahasiswanya menjadi pintar dan mendapat nilai yang bagus.

"Tapi dia tuh ough love banget gitu loh, mentalitynya habis, pokonya kalau misalnya lo ketahuan ngarang bebas bakalan abis lo," paparnya.

Wanita pemeran film 'Ada Apa Dengan Cinta' itu memaparkan dirinya sering sekali kena marah Rocky Gerung setiap kali sedang bimbingan.

Rocky Gerung disebut tidak pandang bulu dalam melihat status mahasiswanya, dari pandangannya semua mahasiswa itu sama tanpa membedakan kasta dan takhtanya.

BACA JUGA:Siapa Gus Iqdam? Pendakwah Muda Ini Dihujat Gara-gara Bilang Palestina Aman, Ini Profilnya

"Kalau di kelas dia (Rocky Gerung), kita bukan siapa-siapa, sama semua. Jadi nggak ada tuh yang namanya perlakukan khusus. Emang harus belajar, harus ngerjain PR atau tugas," imbuh Dian Sastro.

Dian Sastro mengibaratkan gaya mengajar Rocky Gerung itu seperti seseorang harus melewati 'api pensucian' terlebih dahulu jika ingin menjadi manusia yang pintar.

Jadi setiap mahasiswa yang ingin lulus dari mata kuliah yang diajarkan Rocky Gerung, maka harus bisa benar-benar menguasai ilmu sebaik mungkin dan belajar lebih ekstra.

"Walaupun susah banget buat lulus dari matkulnya dia (Rocky Gerung), tapi gue jadi terlatih ngomongin sesuatu tuh kalau bisa yang original gitu, ngomongin yang penting dan yang ada urgensitasnya aja. Kalau enggak penting-penting banget yaudah enggak usah komentar." tutur Dian Sastro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: