Hasil Liga Arab: Gol Tunggal Cristiano Ronaldo Sukses Menangkan Al-Nassr Atas Tuan Rimah Al-Ahli

Hasil Liga Arab: Gol Tunggal Cristiano Ronaldo Sukses Menangkan Al-Nassr Atas Tuan Rimah Al-Ahli

Cristiano Ronaldo Sukses Menangkan Al Nassr Atas Tuan Rimah Al Ahli-@alnassr-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Gol tunggal Cristiano Ronaldo mampu mengantarkan Al-Nassr meraih 3 poin atas tuan rumah Al Ahli pada hari ini, Sabtu 16 Maret 2024 dini hari WIB.

Al-Nassr bangkit dari beberapa minggu yang sulit untuk menang 1-0 di kandang Al-Ahli dalam Liga Roshn Saudi.

Penalti Cristiano Ronaldo di babak kedua sudah cukup untuk menjaga tim tamu tetap berada di urutan kedua dan unggul sembilan poin dari tuan rumah di urutan ketiga.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Cetak Gol, Tapi Al Nassr Harus Tersingkir dari Perebutan Piala Liga Champions Asia

Penonton yang memadati Stadion King Abdullah menyaksikan pertandingan yang sangat seimbang antara dua kekuatan besar Jeddah dan Riyadh.

Pada akhirnya, Al-Nassr meraih kemenangan penting yang terjadi setelah tersingkir dari Liga Champions Asia pada hari Senin dan kegagalan baru-baru ini di liga yang memungkinkan Al-Hilal membuka keunggulan dua digit di puncak.

Bahkan Al-Nassr mencetak clean sheet pertama mereka dalam sepuluh pertandingan terakhir di liga.

Meski pertandingannya tak berjalan menarik karena hanya ada sedikit aksi di mulut gawang di babak pertama dengan hanya dua percobaan, dan tidak ada satupun yang tepat sasaran, sepanjang 45 menit – ditambah lima waktu tambahan.

BACA JUGA:Kacau! Al Nassr Takluk di Kandang dari Tim Peringkat 13 Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Buang-buang Peluang

Hal ini sebagian berkat peningkatan pertahanan dari Al-Nassr yang telah mencetak gol dari kiri, kanan dan tengah di kompetisi domestik dan internasional akhir-akhir ini, 13 gol dalam lima pertandingan terakhir. Alex Telles misalnya, melakukan penyelamatan untuk menggagalkan tembakan bebas Riyad Mahrez dari jarak dekat setelah enam menit.

Al-Nassr menguasai dua pertiga penguasaan bola namun tidak dapat memanfaatkannya dalam hal menyerang dan setelah menit ke-37, tuan rumah hampir saja mengambil keunggulan ketika Merih Demiral memanjat tinggi di kotak enam yard untuk menyundul bola Mahrez. tendangan sudut membentur mistar gawang.

Kemudian empat menit menjelang turun minum, Al-Nassr melakukan percobaan pertamanya dan mencetak gol berkat penyelesaian oportunistik Ronaldo.

Dia berlari mengejar umpan Sadio Mane dan ketika upaya tekel Demiral mengalihkan bola ke kanan area penalti, kiper Edouard Mendy datang tetapi tidak mendapatkannya dan bintang Portugal itu mencetak gol dari sudut sempit.

Masalahnya adalah VAR menemukan bahwa dia sedikit offside ketika Mane memberikan umpan sehingga gol tersebut, serta percobaan pertama The Yellows, dihapus dari catatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: