Hasil Liga Arab: Gol Tunggal Cristiano Ronaldo Sukses Menangkan Al-Nassr Atas Tuan Rimah Al-Ahli

Hasil Liga Arab: Gol Tunggal Cristiano Ronaldo Sukses Menangkan Al-Nassr Atas Tuan Rimah Al-Ahli

Cristiano Ronaldo Sukses Menangkan Al Nassr Atas Tuan Rimah Al Ahli-@alnassr-Instagram

Ronaldo tidak berada dalam posisi offside setelah turun minum saat ia melakukan backpass bunuh diri, tetapi Mendy menukik di kaki pemenang Ballon D’Or lima kali itu untuk menepis bola.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Dikritik dan Terancam Sanksi atas Gerakan Cabul Usai Al Nassr Bungkam Al Shabab

Ada lebih banyak urgensi mengenai Al-Nassr ketika mereka mulai mengambil posisi yang semakin berbahaya. Saat itulah Al-Ahli memasukkan bola ke gawang.

Allan Saint-Maximin memotong bola ke dalam dari sisi kanan kotak penalti dan ada Roberto Firmino yang mengarahkannya ke gawang. Perayaannya berlangsung meriah dan panjang, setidaknya sampai VAR mengesampingkan bahwa serangan ini juga karena offside.

Setelah VAR menyangkal dua gol, VAR melakukan intervensi untuk menghasilkan gol pembuka. Pertengahan babak kedua, wasit menuju ke monitor tepi lapangan untuk memberikan hadiah penalti setelah Roger Ibanez menjatuhkan Sami Al-Najei.

Ronaldo, yang mencetak dua gol dari titik penalti pada hari Senin melawan Al-Ain, tidak membuat kesalahan lagi.

Al-Ahli melakukan yang terbaik untuk kembali menyamakan kedudukan tetapi ini adalah pertahanan Al-Nassr yang baru ditentukan yang mempertaruhkan segalanya untuk menjaga keunggulan tetap utuh.

Para penyerang tampaknya juga akan mencetak gol berikutnya, dengan tembakan Marcelo Brozovic yang melebar dari luar kotak penalti setelah mendapat umpan dari Ronaldo.

Setelah sundulan Fahad Al-Rashidi pada menit ke-99 melambung melebar dan kemudian tendangan bebas Mahrez tidak membuahkan hasil.

Al-Nassr tahu mereka sangat membutuhkan kemenangan. Itu tidak berarti perburuan gelar kembali berlanjut, Al-Hilal dapat memulihkan keunggulan 12 poin mereka pada hari Sabtu melawan Damac, tetapi pelatih Luis Castro akan bernapas lebih lega.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: