Sering Wara Wiri Isi Kajian Ramadan, Angelina Sondakh Tidak Ingin Disebut Ustadzah

Sering Wara Wiri Isi Kajian Ramadan, Angelina Sondakh Tidak Ingin Disebut Ustadzah

Angelina Sondakh sering mengisi kajian selama bulan Ramadan ini.-tangkapan layar/YouTube StarPro-

JAKARTA, DISWAY.ID - Angelina Sondakh mengaku selama bulan Ramadan ini, dirinya sudah didapuk untuk mengisi kajian di sejumlah tempat. Namun, Angie sapaan akrabnya tidak bersedia dipanggil 'ustadzah' karena masih merasa dalam proses pembelajaran.

"Aduh Masya Allah lagi-lagi ini kan saya bukan Ustadzah, saya selalu menghindari untuk disebut demikian," kata Angelina Sondakh dalam tayangan YouTube StarPro, dikutip Senin 18 Maret 2024.

Angelina Sondakh hanya ingin membagi kisah inspiratif yang memberikan manfaat kepada masyarakat. Eks politikus Partai Demokrat itu berharap agar langkahnya diberikan ganjaran berupa pahala oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Jonatan Christie Juara All England 2024, Indonesia Akhiri Penantian 30 Tahun Tunggal Putra

BACA JUGA:Profil Donny Kesuma, Aktor dan Mantan Atlet Softball yang Kini Terkena Serangan Jantung

BACA JUGA:Hotman Paris Curiga Ada Oknum Sengaja Beri Sengatan Listrik ke Korban Santri Tewas di Jambi, Terkuak Tujuannya

"Karena sharing seperti yang saya lakukan sekarang ini kok bisa lebih memberi kemanfaatan tidak buat saya saja ya tetapi juga teman-teman belajarnya saya gitu," ujar Angelina Sondakh.

"Dan berbagi satu ayat Insya Allah mudah-mudahan itu menjadikan pahala saya untuk masuk surga," sambungnya.

Selain itu, Angelina Sondakh juga merasa bahwa hal yang terpenting bukan gelar ustazah, melainkan isi kajian yang bisa membuat banyak orang dekat dengan Tuhan.

"Itu masalah maaf kalau masalah sebutan kan, itu hanya sebutan. Mudah-mudahan, saya nggak merendahkan atau apa yah. Saya cuma ingin cerita saya bisa bikin dia deket sama Allah," kata Angelina Sondakh.

"Kalau saya sih, inginnya berbagi dengan cerita yang ringan. Mudah-mudahan bisa jadi pembelajaran," tutupnya. (Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: