Hasil Poligraf Tersangka Pembunuhan Anak Tamara Tyasmara Diungkap

Hasil Poligraf Tersangka Pembunuhan Anak Tamara Tyasmara Diungkap

Hasil test poligraf terhadap Yudha Arfandi, tersangka kematian D anak artis Tamara Tyasmara diungkap.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Hasil test poligraf terhadap Yudha Arfandi, tersangka kematian D anak artis Tamara Tyasmara diungkap pihak penyidik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan hasil test itu menunjukkan adanya dua kebohongan dari tersangka.

"Ada dua kebohongan berdasarkan hasil poligraf," katanya kepada awak media pada Senin 18 Maret 2024.

BACA JUGA:Gus Iqdam Disejajarkan dengan Elon Musk, Netizen: Sama-sama Dibawah Ketiak Setanyahu

BACA JUGA:Kronologi Penembakan 2 TNI di Papua dan Satu Tewas, TPNPB OPM: Kami Rampas 2 Pucuk Senjata Mereka

Hasil poligraf yang pertama adalah mengenai keterangannya terkait browsing CCTV.

"Pertama tentang browsing CCTV kolam renang, hasil poligraf jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan ahli poligraf terhadap tersangka berbohong," bebernya.

"Hal yang kedua tentang pertanyaan terkait kekerasan terhadap saudari Tamara, menunjukkan tersangka berbohong," lanjutnya.

BACA JUGA:Marhan Harahap Meninggal Dunia Setelah Diseret Petugas Saat ke Masjid Agung Rantauprapat yang Digunakan Jokowi untuk Jumatan

BACA JUGA:Sering Wara Wiri Isi Kajian Ramadan, Angelina Sondakh Tidak Ingin Disebut Ustadzah

Sebelumnya, ahli gestur tubuh hari ini diperiksa penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dalam kasus kematian anak Tamara Tyasmara berinisial D (6).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan pemeriksaan itu sebagai wujud interprofesi dalam penanganan kematian D.

"Penyidik akan berkoordinasi dengan ahli gestur tubuh. Jadi penyidikan yang dilakukan oleh Subdit Jatanras ini dilakukan bekerja sama dengan interprofesi, dengan beberapa ahli," ujarnya.

BACA JUGA:Kronologi Kiky Saputri Keguguran Hingga Rahimnya Digerogoti Kista Ovarium: Hidup Itu Ada Bahagia dan Sedih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: