Polisi Tunggu Hasil DNA di Tali Sekeluarga yang Loncat dari Apartemen

Polisi Tunggu Hasil DNA di Tali Sekeluarga yang Loncat dari Apartemen

DNA yang ada di tali satu keluarga bunuh diri di apartemen kawasan Penjaringan, Jakarta Utara tengah diperiksa.-Istimewa/Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- DNA yang ada di tali sekeluarga bunuh diri dengan loncat dari apartemen kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, tengah diperiksa.

Pihak polisi masih menunggu hasil DNA tersebut dari ahli forensik.

"Karena kita masih menunggu pemeriksaan yang pertama dari ahli forensik berkaitan dengan DNA," kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Gidion Arif Setyawan kepada awak media, Senin 18 Maret 2024.

BACA JUGA:Sejumlah Warga Berdoa di Lokasi Kejadian Sekeluarga Bunuh Diri di Penjaringan

"DNA yang dimana, DNA yang ada di tali ya yang ditemukan di TKP, satu melekat pada korban dan satu masih satunya terlepas dari korban," lanjutnya.

Dengan uji DNA sekeluarga itu, polisi ingin mengetahui adakah DNA lain di tali tersebut. Adakah di luar DNA 4 korban bunuh diri?

"Untuk apa, untuk membuktikan apakah ada tipe atau jenis DNA lain yang ada di tali itu itu untuk memastikan karena kita maksimalkan ya," ujarnya.

Sebelumnya, satu keluarga yang loncat di apartemen kawasan Penjaringan, Jakarta Utara disebut tewas karena alami beberapa luka.

Kapolsek Penjaringan, Kompol Agus Ady Wijaya mengatakan mereka mengalami luka di bagian kepala, kaki.

"Kemudian hasil identifikasi dari inafis, disampaikan luka-luka itu mengalami luka kepala, kepalanya pecah di bagian belakang, patah-patah di sekujur tubuh, kedua tangan dan kaki patah-patah," bebernya.

BACA JUGA:Kesaksian Tetangga Keluarga yang Loncat dari Rooftop Apartemen di Penjaringan, 'Korban Terjerat Pinjol, Status WA Ingin Bunuh Diri'

Kemudian, mereka disebut dalam kondisi tangan terikat.

"Pada saat terjatuh itu masih dalam kondisi EA dan JL terikat tangannya dengan tali yang sama, AEL terikat tali yang sama dengan JWA, ikatan tali tersebut mengikat," bebernya.

"Tangannya saja yang diikat, mereka jatuh bersamaan," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: