Maia Estianty Bocorkan Dul Djaelani Akan Menikah Duluan dari Kakaknya, Terungkap Acara Pernikahannya

Maia Estianty Bocorkan Dul Djaelani Akan Menikah Duluan dari Kakaknya, Terungkap Acara Pernikahannya

Maia Estianty dalam kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa 18 Maret 2024.-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Maia Estianty membocorkan kalau putra bungsunya, Dul Jaelani akan menikah duluan ketimbang kakak-kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi.

Pasalnya, Maia Estianty mengatakan hanya Dul Djaelani yang sempat berbicara soal rencana pernikahan kepadanya.

Diutarakan Maia, Dul Djaelani nantinya akan menggelar acara pernikahan secara sederhana yakni di belakang halaman rumahnya.

BACA JUGA:Prilly Latuconsina Akhirnya Ngaku Sayang Reza Rahadian

"Kayaknya Dul duluan deh (nikah). Soalnya udah bilang mau nikah di halaman belakang rumah aja deh gitu," ujar Maia Estianty dalam kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa 18 Maret 2024.

Kendati demikian, Maia Estianty tidak memberikan penjelasan lebih detail mengenai kapan tepatnya Dul Jaelani akan menikah. Yang jelas, kata mantan istri Ahmad Dhani itu, putra bungsunya kini tengah fokus melewati tahun 2024.

"Oh enggak tau, karena dia mau ngejalani 2024 dulu baru fokus ke pernikahan," ujar Maia Estianty.

Saat disinggung mengenai Dul Djaelani yang melangkahi kakak-kakaknya, Maia Estianty tidak mau ambil pusing. Mantan personel Duo Ratu itu hanya mendukung yang terbaik saja buat anak-anaknya.

"Pelangkahan itu kan Jowo, kita kan internasional ada yang dari Jawa, Sunda, gado-gado. Itu kan tradisi ya, jadi enggak pake," ujar Maia.

BACA JUGA:Kurnia Meiga Disebut Kerap Bohong Soal Diagnosa Penyebab Penyakit Matanya, Dokter Utusan Erick Thohir pun Diprank!

Sementara itu, Maia Estianty mengatakan impian Dul Jaelani menggelar acara pernikahan di halaman belakang rumahnya itu bukan untuk hemat biaya, tetapi tidak ingin repot dengan segala pernak-pernik pernikahan.

Menurut Maia Estianty, selera Dul Jaelani dalam membuat acara pernikahan ini mirip dengannya yang tidak suka terlalu heboh dan akhirnya repot sendiri.

"Dia (Dul) sama kayak ibunya ya gak mau ribet kalo soal pernikahan ya. Secara emaknya kalo nikah itu gak keliatan nampak gitu, ya sederhana maunya gitu," ucap Maia. (Hasyim Ashari)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: